Legenda Setan Merah, Eric Cantona Siap Gantikan Jose Mourinho..

0
2
eric cantona

Eric Cantona, memberikan penilaiannya akan performa bekas timnya tersebut di musim ini. Legenda Setan Merah, Eric Cantona Siap Gantikan Jose Mourinho..

Posisi Mourinho di Manchester United dalam ancaman seiring start kurang bagus musim ini. Selain itu, Mourinho juga belum mampu mengantar Manchester United mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Penampilan MU di empat laga awal Premier League musim ini memang belum konsisten. Romelu Lukaku cs sudah menelan dua kekalahan dan kini harus puas menduduki posisi 10 pada klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Jose Mourinho Terancam Dipecat Kalau Setan Merah Kalah Lagi!

Cantona menilai Mourinho menilai membawa para pemain MU ke permainan yang membosankan. Walaupun, bintang MU di tahun 90an ini masih percaya manajer asal Portugal itu bisa memberikan trofi juara di musim ini.

“Saya suka Mourinho. Dia punya kepribadian yang bagus namun bukan untuk United. Mereka seharusnya memiliki Guardiola sebagai pelatih.”

“Guardiola seharusnya ada di sana [Manchester United], namun kini ia melakukan hal bagus dengan klub lain, klub yang tak akan saya sebutkan namanya,” ujar Cantona kepada Daily Mail.

Cantona lalu secara terbuka mengatakan bahwa ia bersedia jadi manajer Manchester United bila manajemen menginginkan. “Saya akan bersedia melatih bila mereka menghubungi saya. Saya akan menikmatinya. Manchester United tahu dimana saya. Dengan begitu, kita bisa kembali memainkan sepak bola yang kreatif.”

Mau Tampil Ganteng? Coba Simak 4 Tips Gaya dari Pemain Sepak Bola

Cantona sendiri memiliki tempat spesial di kalangan penggemar Manchester United. Ia adalah pemimpin Manchester United dan punya andil besar membawa ‘Setan Merah’ mendominasi Liga Inggris di era 90-an.

(Visited 14 times, 1 visits today)