L’ETAPE Indonesia Selenggarakan Ajang Balap Sepeda Ala Legendaris Pertama di Indonesia

0
5

Tahukah kalian, Indonesia kali ini akan menyelenggarakan event untuk para pecinta olahraga sepeda jalan raya (Road Bike) Indonesia. Event ini akan membuat kalian bisa merasakan sensasi ala balap sepeda legendaris bertaraf internasional.

Penyelenggaran ini dipersembahkan oleh Tour De France A.S.O (Amaury Sport Organization) melalui L’Etape Indonesia dengan promotor olahraga asal Indonesia Rocca. Acara ini akan terselenggara sebanyak 20 kali dan dilaksanakan di 13 negara yang meliputi Kolombia, Switszerland, USA, Mexico, China, Australia,Thailand dan sekarang Indonesia merupakan negara kedua di ASEAN yang menyelenggarakan event Road Bike ini.

L’Etape Indonesia by Tour De France ini adalah acara ajang balap sepeda jalan raya pertama di Indonesia. Event ini diselenggarakan di area Kuta Mandalika, Lombok pada tanggal 5 April 2020. Acara ini membuat sensasi balap sepeda ala Tour De France, Tour De France itu sendiri adalah salah satu lomba balap sepeda jalan raya legendaris.

Inilah Rute Penjelajahan Pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020

Event ini memiliki dua kategori lomba dengan jarak 80 km dan 135 km, jarak tersebut dipilih untuk memberikan sensasi yang lebih dan menawarkan pengalaman lebih untuk menikmati Sport Tourism yang sedang Happening di Indonesia. Maka dari itu ISIS (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) menyambut dan mendulung penuh penyelenggaraan acara ini.

Selain itu, acara ini adalah acara yang paling ditunggu-tunggu para pesepeda amatir, karena event ini memberikan pengalaman yang unik dengan standar keamanan yang tinggi dan suasana penuh semangat yang mirip dengan perlombaan sepeda dunia. Bukan hanya itu, para peserta berlombasambil melihan keindahan gunung dan jajaran pantai dengan pasir putih yang ada di Kuta Mandala.

(Visited 112 times, 1 visits today)