Finalis Miss POPULAR Belajar How To Vote dan Perawatan di Dokter Anggi Dental Clinic

0
84
Miss POPULAR

Untuk melancarkan promosi dan mendapatkan vote banyak, Finalis Miss POPULAR Belajar How To Vote dan Perawatan di Dokter Anggi Dental Clinic

Jumat (21/2) lalu, sepuluh wanita cantik finalis Miss POPULAR season 1 2020, diajak untuk lebih memahami bagaimana cara untuk mem-vote dirinya di ajang Miss POPULAR. Ya, mereka secara gamblang diajarkan bagaimana cara untuk mem-vote melalui vote.popular-world.com.

Bersama Fariz Sanjaya (Managing Editor POPULAR Magazine), Riona Celine, Chintya Ramlan, Zea Zaskia, Nasya Putri, Brenda Waverly, Kar Caterin, Diella Yohana, Eliza Zachs, Mey Berlian dan Shakilla Kaif begitu antusias mengikuti semua arahan di kelas saat itu.

Perlu diketahui, untuk season 1 gelaran Miss POPULAR 2020 kali ini sedikit berbeda. Selain dari voting, eksistensi mereka untuk bertahan juga dinilai dari banyaknya jumalh like dari video mereka masing-masing yang di upload di Youtube POPULAR Magazine.

Belajar di Pagi Hari dan Sajian Makan Malam Awali Kegiatan Karantina Miss POPULAR Season 1

Dan tiap minggunya, salah satu dari mereka akan tereliminasi bila jumlah vote dan like di video mereka paling sedikit diantara lainnya. Proses ini terus berjalan hingga menyisakan siapa yang bertahan di akhir penilaian.

Usai belajar bagaimana cara voting, Riona Celine, Chintya Ramlan, Zea Zaskia, Nasya Putri, Brenda Waverly, Kar Caterin, Diella Yohana, Eliza Zachs, Mey Berlian dan Shakilla Kaif melanjutkan aktifitas karantinya ke Dokter Anggi Dental Clinic, Tebet.

“Gigi merupakan salah satu hal terpenting yang harus dirawat secara rutin, apalagi mereka adalah seorang model yang harus menampilkan senyuman yang menawan. kalau giginya kurang baik pastinya tidak enak juga untuk dipandang,” ujar Dr. Anggi.

Selain perawatan gigi, Nasya Putri dan finalis lainnya juga seru-seruan bermain puzzle balok. Mereka begitu bersemangat untuk menjadi pemenang dalam permainan itu hingga suasana di ruangan saat itu begitu ceria.

Nah, berikut beberapa foto hasil kegiatan dan aktifitas Miss POPULAR season 1:

Vote Miss POPULAR season 1 dimulai sejak 18 Februari 2020, ke-10 wanita cantik penuh bakat itu bakal berkompetisi memperebutkan 5 terbaik. Selain lewat VOTE di popular-world.com, kamu juga bisa menentukan siapa yang lolos dan tidak lewat view dan likes di Instagram dan YouTube Channel POPULAR.

Photos: Widiartono

 

(Visited 513 times, 1 visits today)