Lewat Cerita Seru Antara Jefri Nichol dan Aghniny Haque, LINE Hadirkan Video Tutorial Baru

0
3
Video Tutorial

LINE Tutorial hadir untuk menjawab pertanyaan para pengguna seputar informasi mengenai penggunaan LINE. Lewat Cerita Seru Antara Jefri Nichol dan Aghniny Haque, LINE Hadirkan Video Tutorial Baru

LINE Tutorial dibuat untuk menjawab ragam pertanyaan yang sering dilontarkan para pengguna setianya seputar pemakaian fitur-fitur LINE. Untuk memudahkan, LINE Tutorial dibalut dalam sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga lebih mudah dimengerti oleh para pengguna.

Untuk menambah keseruan, LINE mengajak dua aktor muda kebanggaan Indonesia, Jefri Nichol dan Aghniny Haque, sebagai bintang utama dalam seri tutorial ini. Hadir dalam 8 (delapan) episode, LINE Tutorial menampilkan ragam topik yang berkaitan dengan penggunaan LINE seperti cara mengaktifkan dan mengnonaktifkan notifikasi, cara membuat cadangan percakapan (back up), cara memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat lain (migration), dan masih banyak topik lain.

Suka Kencan Online? Simak 5 Cara Ampuh Buka Obrolan di Aplikasi Dating Ini

Uniknya, topik ini diramu sedemikian rupa sehingga menjadi bagian dari cerita cinta antara Kala (Jefri Nichol) dan Senja (Aghniny Haque) yang bertemu secara tak sengaja serta dipenuhi oleh intrik ringan yang menghibur. LINE hadir sebagai platform yang menghapus batas di antara keduanya di mana berbagai tips dan trik dalam menggunakan LINE membuat keduanya menjadi lebih dekat.

Video Tutorial

Kehadiran Jefri Nichol dan Aghniny Haque sebagai tokoh utama pun diharapkan dapat membuat video tutorial ini menjadi berbeda dan unik. LINE Tutorial hadir di LINE Today Channel dan di kanal YouTube LINE Indonesia dalam jangka waktu satu bulan sekali.

Melalui misinya “Closing the Distance”, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan, termasuk melalui LINE Tutorial yang bertujuan untuk memberikan tayangan yang edukatif dan informatif mengenai penggunaan LINE sehingga dapat memperkaya kehidupan sehari-hari pengguna LINE.

(Visited 80 times, 1 visits today)