Liburan Akhir Tahun Dengan Berburu Diskon Murah di Big Bang Jakarta 2019

0
3

Menutup akhir tahun dengan wisata belanja di Jakarta bisa dijadikan alternatif liburan menutup tahun. Datanglah ke Big Bang Jakarta 2019, sebuah perhelatan pameran cuci gudang terbesar berbagai produk dengan hingga diskon 80 persen dan 90 persen.

Big Bang Jakarta diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 21 Desember hingga 1 Januari 2020, “Kesempatan masyarakat untuk berburu barang yang sebelumnya mahal. Tapi di Big Bang Jakarta diskonnya besar,” kata Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia, pada Rabu, 27 November 2019.

Penamaan Big Bang Jakarta, menurut Novthaly bukan tanpa alasan. Nama Big Bang, ucap dia, untuk menyampaikan pesan bahwa acara tersebut mampu menjadi gebrakan untuk hiburan tahun baru, “Big Bang Jakarta bisa menjadi destinasi wisata belanja berburu diskon,” ucapnya.

Menurut Novthaly, bila antusiasme semakin tumbuh, acara tersebut tak pelak bisa memikat pengunjung mancanegara. “Dari negara tetangga bisa liburan tahun baru di sini (Big Bang Jakarta),” ujarnya.

Big Bang Jakarta  tahun ini adalah kali ketiga. Konsep utama acara itu menawarkan diskon besar untuk berbagai produk, di antaranya elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, “Total kurang lebih 400 perusahaan. Dan hampir 1.000 brand (merek), di Big Band Jakarta 2019 ini,” kata Novthaly.

Big Bang Jakarta memang mengutamakan cuci gudang. Tetapi, ada pula festival musik dan kuliner, serta program travel experience. “Kami ingin membuat acara yang bang, berdentum punya gaung,” tuturnya

(Visited 34 times, 1 visits today)