Termewah di Dunia, Ini 5 Makanan Mahal yang Bakalan Bikin Geleng-Geleng Kepala!

0
55
Termewah di Dunia, Ini 5 Makanan Mahal yang Bakalan Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Apakah kalian pernah membayangkan memakan sebuah makanan mewah yang dibanderol dengan harga super mahal? Bahkan harganya setara dengan mobil, handphone hingga rumah!

 

Mungkin bagi pencinta makanan yang mampu mengeluarkan biaya berapapun untuk makanan yang ingin dicobanya akan berpikir ulang bila melihat makanan-makanan dengan harga yang fantastis ini.

Namun bagi beberapa orang, makan kini tak hanya untuk memenuhi rasa lapar. Ada hal lain yang membuat banyak orang menempuh segala cara demi menikmati menu yang tak sekadar mengenyangkan perut. Berikut adalah makanan dengan harga yang akan membuat menggelengkan kepala!

1. Hottest Chocolate

Apa yang kamu bayangkan bila memakan ice cream seharga ratusan juta rupiah? Tak perlu heran, pasalnya sebuah restoran yang terletak di Manhattan, New York, bernama Serendipity 3 menjual minuman dengan harga sekitar 25 ribu dolar AS atau sekitar Rp 334 juta. Minuman tersebut bernama Frozen Haute Chocolate yang di dalamnya terkandung emas 23 karat sebanyak lima gram. Ada juga A La Madeline au Truffle, sebuah minuman yang disajikan dengan emas dengan topping berlian.

2. Wagyu Ribeye Steak

Steak dari daging sapi wagyu memang terkenal mahal harganya. Pasalnya daging diambil dari sapi-sapi di Jepang yang sengaja diberi bir dan dipijat agar menghasilkan daging yang lembut dan lezat. Steak wagyu termahal di dunia pernah disajikan di sebuah restoran di New York seharga 2800 dolar atau senilai Rp38.6 juta.

Seru Abis! Hotel Ini Sediakan Fasilitas Game di Tiap Kamarnya…

3. Jamur White Truffle

Dinobatkan sebagai jamur paling mahal di dunia, dengan rasanya yang ‘earthy’ merupakan ciri khusus yang tidak dapat ditandingi oleh jamur lainnya. Satu kilo jamur ini dapat mencapai harga 60 juta rupiah.Dan masakan yang menghidangkan jamur ini tentunya bukan masakan biasa. Jamur ini hanya bisa ditemui di Piedmont, Italia utara, dan hanya dipanen pada saat musim gugur.

4. Melon Yubari King

Bagi kita yang tinggal di Indonesia, melon merupakan buah yang dapat ditemui dimana saja dengan harga yang murah. Tapi pernahkah kamu berpikir bahwa ada melon yang harganya mencapai Rp315 juta? Ya melon bernama Yubari King ini didambakan, karena rasa manisnya yang luar biasa. Ukurannya juga lebih besar dibanding melon pada umumnya.

Sikat! 5 Adegan Keren Justice League Ini Tak Terlupakan

5. Ikan Tuna Bluefin

Ikan yang bernama lengkap Tuna Bluefin ini diburu karena daging merahnya yang lembut, yang sangat disukai oleh pecinta sushi. Harganya juga ratusan juta rupiah per kilogram. Bahkan, seorang pria Jepang pernah membeli ikan bluefin utuh dengan harga 6,7 Milyar rupiah. Gila gak sih?

(Visited 1,049 times, 1 visits today)