Pilih! Mana nih 8 Brewok Selebriti Terkeren & Terburuk

0
8

Brewok jadi salah satu amunisi kaum Adam sebagai penampilan terbaik mereka. Tak heran jika belakangan ini brewok jadi tren nyaris semua pria di belahan dunia mana pun, termasuk di Negeri Nyiur Melambai ini. Kalau brewok selebriti?

 

Mereka yang berhormon kurang – sehingga tak bisa tumbuh brewok pun sampai bela-belain beli obat penumbuh bulu. Entah apapun merk-nya semua obat penumbuh rambut disikat biar area pipi tampak berbulu bak hutan!

Bagaimana dengan brewok selebriti?

Tentu saja mereka memulainya, mulai dari Jason Statham hingga David Beckham eksis dengan brewok mereka masing-masing.

Brewok yang terbaik dan terburuk?

 

JASON STATHAM

Apapun tampilan brewok bintang laga satu ini, rasanya sah-sah saja. Makin berantakan, makin sangar!

 

CHRIS HEMSWORTH

Beda dengan tampilannya pas melakoni Thor, sang dewa petir, Hemsworth sepertinya terlalu kalem dengan potongan brewok seperti ini. Ya, nggak?

 

Suka-Tak Suka: Cowok Brewok Lebih Mudah Selingkuh!

 

MICHAEL PHELPS

Michael Phelps tampil klimis? Lupakan. Seleb renang ini sudah tak peduli lagi dengan tampilan dirinya. Ia makin kelihatan gahar dan kurang licin setelah pensiun.

 

LENNY KRAVITZ

Yang asyik dari penyanyi-penulis lagu ini adalah ia tak perlu bersusah-payah berusaha tampil gahar dengan brewoknya. Lenny Kravitz adalah Lenny Kravitz.

 

ADAM LEVINE

Ini dia dewa pujaan nyaris semua kaum hawa di dunia. Meski sudah tak lajang lagi, kemampuan peletnya tetap sakti. Peletnya ada di brewok?

 

RYAN REYNOLDS

Cukup aneh melihat Reynolds tampil pakai brewok. Apalagi nyaris di kebanyakan film-filmnya, termasuk Deadpool yang konyol itu, ia pun tampil klimis tanpa brewok. Bagaimana menurut Anda?

 

DAVID BECKHAM

Pensiun dini tetap bikin eks pesepakbola asal Inggris ini jauh dari sorotan lampu dunia gemerlap selebriti. Eksistensinya justru makin kuat di area lifestyle dan fashion. Meski wajahnya dipenuhi brewok …

 

Wah, Ternyata Cowok Brewok Punya Jaminan Hubungan Asmara Lebih Panjang!

 

JARED LETO

Akhirnya, sang Joker yang sebelumnya genjrang-genjreng jadi vokalis Thirty Seconds to Mars, pun tampil wah dengan brewok yang memanjang jadi jenggot. Tampilannya pun jadi beda-beda tipis dengan orang-orang Timur Tengah sana.

 

Masih mau mejeng dengan tampilan lain?

Geber deh POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

berbagai sumber

(Visited 176 times, 1 visits today)