Wah, Ternyata Cowok Brewok Punya Jaminan Hubungan Asmara Lebih Panjang!

0
36
asmara cowok brewok

Asmara Cowok Brewok punya keunggulan lain! Setujukah POPle? Pastikan simak yang berikut ini!

 

Jika tempo hari cowok brewok ditanggap lebih mudah selingkuh – dalam riset yang diadakan sebuah media sosial, ternyata riset lain membuktikan sisi positif eksistensi cowok brewok: mereka lebih mudah dipilih kaum hawa sebagai pasangan mereka!

Ya, studi yang diadakan University of Queensland di Australia sana menemukan fakta kalau perempuan lebih suka punya hubungan asmara yang lebih panjang dengan laki-laki brewok.

brewok-1

Studi tersebut mengumpulkan sekitar 8,520 perempuan untuk menilai wajah laki-laki yang disodorkan pada mereka satu-persatu. Ada dua jenis wajah laki-laki yang disodorkan ke mereka: satu yang berwajah bersih-mulus dan satu lagi foto wajah laki-laki dengan brewok (atau sebut saja rambut waja alias facial hair).

Hasilnya?

Foto-foto lelaki degan wajah yang mulus tanpa brewok kurang menarik (tak banyak dipilih) dan wajah laki-laki yang penuh dengan rambut wajah alias brewok lebih disukai!

brewok-3

Menariknya, meski para perempuan pengikut studi menyatakan laki-laki yang berambut wajah tipis itu atraktif dan asyik buat digodain (Ups!), justru laki-laki dengan brewok dan janggut dinilai mereka lebih oke untuk hubungan asmara jangka panjang.

Benaran Ingin Punya Brewok? Sikat 5 Langkah Ini! 

 

“Penemuan kami memang memunculkan fakta kalau brewok memang atraktif jika dilihat untuk hubungan jangka panjang. Jadi brewok memang potensi keuntungan untuk perempuan,” jelas Dr. Barnaby Dixson, sang pimpinan studi, sesuai yang muncul dalam Journal of Evolutionary Biology.

Tapi apa sih yang ‘dikandung’ brewok sampai bikin kaum hawa tergila-gila?

Cowok brewok lebih mudah ditaksir cewek!
Cowok brewok lebih mudah ditaksir cewek!

 

Hmmm … Sejauh ini sepertinya lebih ke faktor maskulin saja. Brewok mencuatkan kesan dewasa, martabat dan bijak. Faktor banyak figur-figur dengan brewok yang cenderung seperti itu, misalnya para dokter, ilmuwan hingga sosok Sinterklas!

Suka-Tak Suka: Cowok Brewok Lebih Mudah Selingkuh 

 

“Kemaskulinan memang benar-benar punya peranan kuat sebagai daya tarik. Selain menarik mata si dia, brewok juga punya daya tarik seksual, ‘kenakalan’ laki-laki, cuek dan kekuatan,” ujar psikoterapi Tyra Gardner, Ph.D.

Hanya itu?

brewok

Sebenarnya tampilan brewok juga menyiratkan kalau laki-laki itu jauh dari kata ‘rapi’ dan necis. Cowok brewok juga menyiratkan kalau mereka mudah didekati karena terkesan terbuka dan berkarakter orisinil – tak dibuat-buat.

Hah? Ini Sederet Gaya Rambut Kemaluan Idaman Kaum Hawa!

 

Gimana? Sudah terinspirasi dengan Asmara Cowok Brewok? Merasa sudah Saatnya pelihara brewok juga? 

 

berbagai sumber

(Visited 4,762 times, 1 visits today)