Bersepeda Ternyata Memiliki 5 Manfaat Ajaib Lho! Nomor 3 Sangat Berguna Bagi Pria..

0
12
Bersepeda Ternyata Memiliki 5 Manfaat Ajaib Lho! Nomor 3 Sangat Berguna Bagi Pria..

Faktanya mengayuh pedal sepeda tentunya lebih sehat dibanding naik kendaraan bermotor, selain itu sepeda juga memiliki manfaat ajaib yang mungkin kamu tidak duga lho!

 

Selain kegiatan yang sangat menyenangkan, pastinya bersepeda itu punya banyak manfaat. Tentu saja manfaat kesehatan untuk tubuh. Bahkan seperti yang dilansir dari situs Bicycling, bersepeda itu selain bisa kurangi berat badan juga bisa menyembuhkan cidera! Lalu apalagi?

1. Menyehatkan Jantung

Studi dari Medicine & Science in Sports & Exercise selama lima tahun menunjukkan mereka yang aktif bersepeda kadar tekanan darahnya jarang naik. Sebanyak 31 persen mengalami hal tersebut.

2. Jadi Lebih Pintar

Studi yang digeber Charles Hillman pas 2007 lalu mendapati fakta bahwa bersepeda nyatanya bisa menaikkan kekuatan otak. Dan bahkan bisa mencegah Alzheimer pada orang-orang usia lanjut!

Awas! Makanan dan Minuman Ini Bisa Merusak Sperma Kalian Lho?

3. Jadi Merasa Lebih Seksi

Merasa seksi pas pakai baju olahraga bahan spandex? Tenang, setidaknya survei ke 600 cowok dan cewek yang dilakukan The British heart Foundation temukan para pesepeda 13 persen lebih pintar dan keren dibanding orang lain. Bahkan sebanyak 23 persen cewek bilang, mereka lebih memilih pesepeda sebagai teman kencan!

4. Mengurangi Berat Berlebih

Atau sebut saja menghilangkan lemak! Hahaha … Kebanyakan berita media mempromosikan diet ini dan diet itu. Bahkan selebriti pun berkoar-koar tentang itu padahal belum tentu diet tersebut cocok untuk mereka. Bersepeda jawabnya!

Masih Nggak Percaya Kalau Cokelat Bisa Bangkitkan Gairah Seksual?

5. Mencegah Kanker

Atur berat badan, rajin olahraga, dan diet memang merendahkan risiko kena kanker. Studi Journal of the American Medical Association belakangan ini meneliti 14 ribu pria dan menemukan mereka yang rajin olahraga punya risiko rendah terkena kanker paru-paru dan kanker jenis lainnya.

(Visited 347 times, 1 visits today)