Mantap! Kevin & Marcus Juara BWF Super Series Finals 2017!

0
2
juara bwf

Pasangan ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Marcus dan Kevin tampil luar biasa. Mantap! Kevin & Marcus Juara BWF Super Series Finals 2017!

Ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, merebut gelar BWF Super Series Finals 2017 setelah mengalahkan ganda China, Liu Cheng/Zhang Nan, 21-16 dan 21-15 pada laga final di Hamdan Sports Complex, Dubai, Minggu (17/12).

Tampil Tanpa Ampun

Kevin/Marcus bermain hampir tanpa cela di laga final. Sejak gim pertama dimulai, permainan cepat Kevin/Marcus yang merupakan ganda putra nomor satu dunia mampu merepotkan Liu/Zhang.

Meski di Kantor, Kalian Masih Bisa Berolahraga Kok!

Meski pertandingan final berlangsung ketat, namun pasangan Indonesia ini mampu selalu unggul atas ganda China. Di gim pertama persaingan merebut poin berlangsung hingga 16-15, sebelum Kevin/Marcus melejit ke 21-16.

Gim kedua Marcus/Kevin mampu unggul hingga  angka 11 dan kemudian melaju hingga 17-13. Mereka menambahkan poin lewat pukulan silang Kevin ke posisi kanan pasangan China yang kosong.

Ini adalah kemenangan ketiga Kevin/Marcus atas Liu/Zhang dari empat pertemuan. Sebelumnya, Kevin/Marcus mengalahkahkan Liu/Zhang di Korea Open dan Malaysia Open. Sementara kekalahan Kevin/Marcus terjadi di Denmark Open.

Berapa Lama Durasi Ideal untuk Berolahraga? Ini Jawabannya…

Kevin/Marcus sendiri sukses merebut gelar ketujuh Super Series sepanjang 2017 setelah di India, All England, Malaysia, Jepang, China, dan Hong Kong.

Mantap…!!!!

(Visited 105 times, 1 visits today)