Mau Ke Bali? Pastikan Musim Liburan Akhir Tahun Ini Anda Pilih Movenpick Resort & Spa Jimbaran, Bali

0
0
Movenpick Resort & Spa

Satu nama family resort yang terletak di Jimbaran, Bali ini, siap sajikan beragam hiburan untuk menyambut musim liburan. Mau Ke Bali? Pastikan Musim Liburan Akhir Tahun Ini Anda Pilih Movenpick Resort & Spa Jimbaran, Bali

Bali masih terus menjadi destinasi paling favorit bagi siapa pun sebagai destinasi musim liburan. Ya, dengan berbagai keindahan panorama dan pantai-pantainya, Bali juga menyediakan banyak tempat penginapan mulai dari hotel, villa maupun resort yang siap menampung para wisatawan baik lokal maupun asing selama mereka liburan di pulau Dewata tersebut.

Salah satu resort family yang siap memberikan beragam hiburan untuk menyambut musim liburan tahun ini, ialah Movenpick Resort & Spa Jimbaran. Resort keluarga berbintang lima ini berlokasi di Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung dan hanya 5 menit dari pantai Jimbaran.

Dan di musim liburan ini, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali siap mengundang para tamu untuk berkumpul berama kerabat dan orang-orang tercinta sambil menikmati neragam kegiatan meriah yang begitu menyenangkan termasuk juga pengalaman menikmati hidangan-hidangan spektakuler di sepanjang bulan Desember 2018.

Liburan Ke Bali Jangan Tuju Lokasi Wisata yang Itu-Itu Aja! Cobain yang Ini Deh…

Memasuki libur natal dan tahun baru, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menyajikan beragam ornamen dan tema yang behitu melekat dengan hangatnya malam natal juga tahun baru nanti. Para tamujugadapat menikmati White Christmas yang indah di Above Eleven Bali, restoran di lantai delapan yang menakjubkan, dihiasi dengan dekorasi putih klasik menambah keindahan malam liburan natal.

Perayaan berubah menjadi lebih tropis pada  tanggal 26 Desember saat Anarasa menyelenggarakan BuffetBarbekyu Boxing Day tahunan, dengan daging pilihan dan hidangan laut segar yang dimasak dengan sempurna di atas panggangan terbuka. Sementara itu, Meera Kids ’Club  akan mengundang anak-anak untuk mendemonstrasikan kreativitas mereka  dengan mendekorasi sendiri kue jahe.

Para tamu juga dapat memanjakan diri di Arkipela Spa & Wellness dengan paket “Festive Wish”, yangtersedia mulai 15 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019. Di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, para tamu dapat menyambut 2019 dengan gaya dan dua pilihan pesta akhir tahun yang menarik dan elegan. Melangkah kembali ke tahun 1960-an dan ‘70-an di Anarasa dengan pesta Malam Tahun Baru”Retro Revolution.

Mau Nyobain Liburan Ke Bali Saat Perayaan Hari Raya Nyepi? Ini Tipsnya…

Dan siapa bilang Malam Tahun Baru hanya untuk orang dewasa? Meera Kids Club akan memanjakananakanakdari jam 10 malam sampai jam 1 pagi dengankaraoke, menari, dan nonton film! Dan para tamu yang mencari pengalaman spiritual selama musim liburan dapat bergabung dengan sesi sunset yoga di pantai, yang akan diselenggarakan pada 26 dan 31 Desemberserta1 Januari-carasempurna untuk mengakhiri tahun2018 dan memulai 2019.

Merencanakanmusim liburan keluarga yang menyenangkan dengan semua orang yang Anda cintai atau bahkanliburan intim dengan pasangan Anda, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah pilihan yangsempurna untuk perayaan tahunan Anda.

 

 

 

(Visited 108 times, 1 visits today)