Menyambut Star Wars: The Rise of Skywalker, Gameloft Hadirkan Petualangan Galactic di Disney Magic Kingdoms

0
4
Disney Magic Kingdoms

Menyambut Star Wars: The Rise of Skywalker, Gameloft Hadirkan Petualangan Galactic di Disney Magic Kingdoms

Gameloft, pemimpin dalam industri game mobile, sangat senang mengumumkan hari ini pengenalan karakter dan lokasi Star Wars di Disney Magic Kingdoms, dengan lebih banyak lagi dalam acara terbatas baru yang merayakan rilis internasional Star Wars ™: The Rise of Skywalker.

Pemain dapat menyambut C3PO dan R2-D2 ke taman mereka dan mengisi area bertema Star Wars baru yang terinspirasi oleh destinasi terkenal seperti Hoth, Endor, Jakku dan lainnya dengan atraksi baru, konsesi, dan dekorasi.

Ada Fakta Menarik Apa Saja dari Film Star Wars: The Rise of Skywalker?

Gamer juga dapat membuat taman mereka lebih ajaib dengan menambahkan atraksi seperti Simulator X-wing atau Resistance Speeder dan dengan membuka toko untuk para tamu mereka untuk membeli barang-barang baru seperti Lightsaber Stand dan Blue Milk Stand.

Selain itu, acara Star Wars dengan waktu terbatas akan berlangsung dari 19 Desember 2019 hingga 14 Januari 2020, yang memungkinkan pemain membawa tujuh karakter tambahan ke taman mereka: Rey, Poe, Finn, BB-8, General Hux, a First Order, First Order Stormtrooper, dan Kylo Ren.

Selama acara baru ini, pemain akan menyelesaikan pencarian untuk membantu Perlawanan untuk melawan Kylo Ren dan Orde Pertama.

 

(Visited 273 times, 1 visits today)