Merayakan Asian Games 2018, Tissot Hadirkan Jam Tangan Khusus dan Terbatas!

0
7
tissot hadirkan

Produsen jam tangan Swiss, Tissot, akhirnya meluncurkan varian terbarunya. Merayakan Asian Games 2018, Tissot Hadirkan Jam Tangan Khusus dan Terbatas!

Tissot, ditunjuk secara resmi sebagai official timekeeper atau pencatat waktu resmi pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Presiden Tissot, Francois Thiebaud mengatakan, Tissot dan Asian Games mementingkan nilai yang sama seperti nilai tradisi, presisi dan passion.

Seperti merek jam tangan, Asian Games yang diadakan setiap empat tahun memiliki kekayaan sejarah sejak diadakan pertama kali pada tahun 1951. “Asian Games mencerminkan semangat Tissot, yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Ajang sekelas Asian Games memungkinkan kami menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat untuk membuktikan kualitas produk,” kata Thiebaud di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (19/8).

Brand Jam Tangan Terkemuka Ini, Tunjuk Marc Marquez Jadi Brand Ambassador!

Tissot Hadirkan 4 Jam Tangan Terbaru

Dalam rangka merayakan 20 tahun kemitraan TISSOT dengan Asian Games, TISSOT menghadirkan empat jam tangan edisi terbatas untuk Asian Games 2018. Edisi terbatas ini mempersembahkan casing belakang spesial yang bertuliskan 18th Asian Games Jakarta Palembang 2018.

Chief Executive Officer of Tissot Timing, Alain Zobrist menambahkan, merayakan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games, pihaknya menghadirkan empat jam tangan edisi khusus (limited edition) untuk Asian Games 2018.

“Adapun keempat jam tangan edisi khusus tersebut yaitu, Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady,” kata Zobrist. Menurutnya, Asian Games bukan satu-satunya ajang yang menggunakan Tissot sebagai jam resmi. Tissot telah menjadi pencatat waktu resmi untuk berbagai cabang olah raga internasional lainnya.

(Visited 15 times, 1 visits today)