Waduh, Model Cantik Ini Terancam Dipenjara karena Foto Lingerie di Tempat Ini!

0
11

Seorang Model terancam dipenjara di Rusia karena berpose kenakan lingerie dalam pakaian pengantin di sebuah tempat peribadatan.

 

Ksenia Kalugina pasti lagi harap-harap cemas di Rusia. Pasalnya, dia terancam masuk penjara selama tiga tahun gara-gara foto seksinya di tempat ibadah. Dia dikenakan salah satu pasal yang terdapat di undang-undang tentang kejahatan kebencian termasuk bahaya berdasarkan alasan agama.

Gereja Orthodox, di Gari, Tatarstan, mungkin sudah rusak namun  oleh para pengunjung gereja masih digunakan untuk layanan keagamaan.

Mereka berpendapat dosa bagi seorang wanita tanpa kerudung atau syal di tempat tersebut. Gaun pengantin setengah transparan dan lingerie  yang dikenakan Ksenia dianggap menyalahi norma dan moral.

Hah, Serial Game of Thrones Ada yang Bikin Versi Parodi Film Esek-Eseknya!

Model, fotografer dan editor majalah benama vet da lyubov juga menghadapi hukuman tiga tahun penjara jika terbukti bersalah. 
Majalah tersebut mengeluarkan permintaan maaf kepada siapa pun yang tersinggung oleh foto-foto tersebut.  Dalam sebuah pernyataan, perwakilan majalah tersebut mengatakan, saat melakukan sesi foto pihaknya tidak bermaksud menyinggung perasaan religius orang-orang. “Bangunan itu dilihat seperti ditinggalkan bukan sebagai gereja yang aktif.  
Kami mohon maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung dengan ini.”kata mereka. Pihak majalah itu berharap akal sehat akan menang dan  Ksenia,  bersama editor majalah, fotografer dan stylist tidak akan dipenjara karena kasus ini.
(Visited 75 times, 1 visits today)