Semakin Sporty dan Elegan, Inilah Model Terbaru New Honda Civic 1.5L Turbo!

0
6
Semakin Sporty dan Elegan, Inilah Model Terbaru New Honda Civic 1.5L Turbo!

New Honda Civic 1.5L Turbo resmi mengaspal pada Kamis, 21 Februari 2019 di Jakarta. New Honda Civic kini tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, dengan fitur yang semakin lengkap.

 

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Civic 1.5L Turbo. Dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan dengan desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Selain itu, New Honda Civic juga menampilkan New 17” Alloy Wheel with Two-tone Color.

Untuk interior, New Honda Civic hadir dengan Desain baru pada bangku yang semakin elegan. Sementara bagian kursi penumpang depan kini dilengkapi dengan 4-way Front Passenger Power Seat Adjuster untuk menambah kenyaman posisi duduk penumpang.

New Honda Civic kini juga dilengkapi dengan Auto Dimming Rear View Mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang.

Fakta dari Energen, Anak-Anak yang Sarapan Bernutrisi Punya Nilai Akademis Lebih Tinggi

“New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Mobil ini ditawarkan dalam 1 varian yang memadukan berbagai keunggulan dari model sebelumnya. Selain berbagai penyegaran pada tampilan dan fitur baru, model ini juga masih mengusung keunggulan performa, teknologi dan standar keselamatan tinggi yang telah ada sebelumnya.

Berbekal mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Yuks, Unboxing VIVO 0.03 Bareng Sassha Carissa dan Yoshie Selena

New Honda Civic 1.5L Turbo tersedia dalam 5 warna yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl serta warna baru untuk New Honda Civic yaitu Rallye Red. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 507.000.000,- (OTR Jabodetabek).

(Visited 141 times, 1 visits today)