Wuidih, Ini 10 Film Nanny alias Pengasuh Anak Paling Panas!

0
1763

Siapa sangka kalau pengasuh anak alias nanny ada juga yang berparas cantik dan seksi? Ah, setidaknya dalam film…

 

Pernah diasuh pengasuh anak? Meski mereka tersimak ‘kejam’ karena doyan suruh tidur siang, cepat tidur malam dan suka potong jam nonton TV, nyatanya mereka punya sosok tampilan cantik dan seksi.

Meski hanya dalam film (Hmmm … Mungkin ada yang nyata juga cantiknya di kehidupan ini), setidaknya pengasuh anak yang cantik dan seksi eksis.

Seperti?

 

#10  The Hand That Rocks The Cradle (1992)

Rebecca De Mornay

Pengasuh anak yang diperankan Rebecca terbilang seram. Dengan nama Peyton Flanders, Mrs. Mott (pengasuh yang diperankan Rebecca) ingin balas dendam. Duh! Jadi nggak seksi nih filmnya?

 

#9  The Nanny Diaries (2007)

Scarlett Johansson

Ya, Scarlett yang super seksi pernah jadi pengasuh anak. Tapi rambutnya disini gelap dan ya, apapun ceritanya, sepanjang ada Scarlett pasti wajib tonton, bukan?

 

Oy, Ini 3 Fakta Seksi eh, Cewek Seksi dari Film Kebut-Kebutan Baby Driver!

 

#8  The Babysitter’s Black Book (2015)

Spencer Locke

Semua dimulai dari Ashley yang diperankan Spencer Locke, kesulitan uang sehingga ia merekrut teman-temannya ‘buka usaha’ layanan pengasuh anak. Parahnya, mereka bikin usaha sampingan untuk ‘melayani’ yang lain. Film TV ini terinspirasi berita nyata tentang plot sekumpulan siswi sekolah menengah yang jadi nanny dan … you know

 

#7  The Babysitter’s Seduction (1996)

Keri Russell

Si cantik Keri Russel berperan jadi pengasuh anak, Michelle, untuk keluarga Bartrand. Eh, ibu anak-anak keluarga yang diasuh Michelle meninggal. Sang suami yang sudah jadi duda meminta Michelle tinggal di rumah dan bisa ketebak, eh, digoda sang suami. Ujung-ujungnya Michelle malah terjebak jadi tersangka pembunuh istrinya. Lhaaa!

 

#6  The Au Pair (1999)

Heidi Lenhart

Heidi Lenhart bermain jadi Jenny Morgan dalam salah satu plot dari tiga kisah serial TV, Au Pair. Jenny sendiri tipikal peran persis Pretty Woman-nya Julia Roberts. Bos Jenny sebelas-dua belas dengan Jenny, oke dan enak dilihat. Bisa ditebak kisah selanjutnya.

 

#5  The Governess (1998)

Minnie Driver

Minnie, aktris Inggris seksi di eranya, berperan jadi Mary Blackchurch. Setelah ayahnya meninggal, ia mengubah namanya dan bekerja sebagai pengasuh anak di keluarga Cavendish (Ya, nama pisang itu… EH!). Bisa ditebak, ia pun jadi ‘idola’ kepala keluarga tersebut!

 

#4  The Babysitter (1995)

Alicia Silverstone

Aktris cantik di era ’90-an, Alicia Silverstone, berperan jadi Jennifer, remaja cewek yang bekerja jadi pengasuh anak buat Harry dan istrinya. Jennifer sendiri tak singel. Ia punya pacar, Jack, dan Jack punya teman bernama Mark. Konyolnya semua pria dalam film ini terobsesi pada Jennifer. Duh, peletnya Alicia memang ‘megang’!

 

#3  The Perfect Nanny (2000)

Tracy Nelson

Ini pengasuh anak maniak atau psycho! Ya, Tracy memerankan sosok Nikki Harcourt, cewek yang terobsesi novel roman dan membawanya punya ambisi menikahi majikannya, duda dua anak, Dr.Lewis. Begitu Nikki jadi pengasuh dua anak tersebut, banyak orang yang hilang!

 

Alamak, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial! (Part 3)

 

#2  Don’t Bother to Knock  (1952)

Marilyn Monroe

Keren, sang legenda seksi Marilyn Monroe jadi pengasuh anak dalam film noir era ’50-an ini. Hmmm … Karakter Neil, pengasuh anak yang diperankan Marilyn, terbilang nakal. Sampai berani cobain lingerie majikannya! Duh …

 

#1  Adventures in Babysitting (1987)

Elizabeth Shue

Jauh sebelum Chris Columbus sukses jadi sineas pembesut dwilogi Home Alone dan juga dua film Harry Potter, ini adalah film pertamanya. Semua dimulai dari kisah Chris (Elizabeth Shue) yang punya jadwal kencan dengan sang pacar, eh, tahunya dibatalin. Akhirnya ia pun ‘sumbang diri’ jagain anak-anak. Kisahnya seru bak petualangan!

 

(Visited 29,739 times, 4 visits today)