Sabet Juara Favorit, Irene Agustine Tampil Sangat Energik Tadi Malam

0
14

Jumat (08/09) malam lalu, O2 SkyClub kembali menjadi  tempat untuk para finalis Miss Popular unjuk kemampuannya pada malam yang bertajuk Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 ”Pioneer DJ Hunt” Presented by Kratingdaeng Pro. Keenam finalis Miss POPULAR Batch 4 ”Pioneer DJ Hunt”, Mozza Shira, Queen Caroline, Tania Ayu, Irene Agustine, Sherly Silvi dan Annisa Vinska tampil dengan sangat percaya diri di hadapan para pengunjung yang datang.

Berbeda dengan Miss POPULAR episode sebelumnya, di episode kali ini Juara Favorit diumumkan sebelum pengumuman sang juara. Nah kira-kira siapa ya yang menang juara favorit?

Irene Agustine yang berhasil memikat juri dari Kratingdaeng Pro. Ya, memang malam itu Irene tampil sangat memukau, dan membuat para party goers yang datang tidak segan turun ke dance floor.

Tiga Finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” yang Siap Perebutkan Jawara Batch 4

Berikut ini detik-detik penobatan Irene Agustine saat dinobatkan sebagai Miss POPULAR Favorit di episode  Miss POPULAR Batch 4 ”Pioneer DJ Hunt”….

Iren tampil berenerjik saat tampil tadi malam…

 

dan Irene Agustine yang berhasil menjadi juara favorit dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10.000.000 dari Kratingdaeng Pro

 

Keenam Finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” Sukses Gebrak O2 SkyClub

Hayoooo.. pada deg-degan gak siapa yang mendapatkan predikat juara favorit

 

Minum Kratingdaeng Pro dulu dong….

 

 

(Visited 425 times, 1 visits today)