Oy, 10 Film Tentang ‘Jangan Main-Main dengan Cewek’ Ini Wajib Tonton!

0
3

Mereka memang menawan. Cantik. Seksi dan pas goyang ikuti hentakan musik … Alamak! But, hey, hati-hati, sekarang era-nya mereka. 10 Film ini buktinya!

 

Ya, kita, kaum adam, harus hati-hati terhadap kaum hawa. Sudah bertahun-tahun belakangan ini eksistensi cewek makin eksis dengan segala daya tahan mereka menghadapi masalah dan keadaan.

Malah sempat terbersit kabar di salah satu saluran televisi (bukan infotainment), ada suami yang dianiaya istrinya! Aduh …

So, dalam rangka memperingati kegagahan cewek masa kini, berikut sederet aksi mereka dalam film yang tak bisa dianggap enteng.

 

 

#1  FATAL ATTRACTION

Masih punya sederet gebetan sana-sini padahal sudah punya pasangan? Hmmm… Hati-hati deh. Bisa saja salah satu dari mereka adalah psycho persis Alex Forrest!

 

#2  ALIEN

Maaf, aksi Ripley lebih orisinil tanpa koreografi berantem ala The Bride-nya Kill Bill. Tanpa koreografi pula Ripley bisa adu taktik dan bertahan lawan sang monster alien.

 

#3  THE RING

Ini jadi versi Sundel Bolong atau Kuntilanak bikinan Negeri Paman Sam yang notabene adaptasi dari Asia, tepatnya Jepang. Jangan main-main deh dengan anak perempuan yang punya kekuatan supranatural. Apalagi sampai membunuhnya!

 

Tahan Serbuan 10 Aksi Seksi Lingerie Dalam Film-Film Asyik Ini?

 

#4  BEND IT LIKE BECKHAM

Siapa bilang cowok saja yang bisa jago bola? Keira Knightley jago bola duluan jauh sebelum demam futsal melanda.

 

#5  GONE GIRL

Istri hilang tak jelas juntrungannya bisa bikin suami jadi tersangka utama. Bisa jadi juga istrinya hilang karena … psycho! Dan itu karena ‘balas dendam’ atas perbuatan sang suami. Hiyyy!

 

#6  HITCH

Ah, kalau disini kita bisa lihat betapa seksi dan cerdasnya Eva Mendes menaklukkan Will Smith, sang ahli jodoh.

 

Eits, 5 Basic Instinct dari Pentolan Film Panas Vivid Entertainment Ini Juara!

 

#7  KING KONG (2005)

Film ini mempermalukan semua pria di muka Bumi. Masak King Kong lebih cinta dan nurut ke Naomi Watts sih?

 

#8  GRAVITY

Kalau Ripley bertahan dari serangan monster alien, Ryan Stone bertahan dari semua yang berbau antariksa. Sosok George Clooney pun tak bisa bertahan…

 

Satroni, Film-Film Action Cewek Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa Ini! (Part 3)

 

#9  MAD MAX: FURY ROAD

Selintas, bisa dimengerti kenapa Charlize Theron – Tom Hardy cekcok selama suting. Maklum, karakter Theron – Imperator Furiosa – lebih ‘Mad Max’ daripada Max Rockatansky-nya Hardy! Cemen gitu…

 

#10  CHICAGO

Dua wanita cantik nan seksi, Velma Kelly dan Roxie Hart, saling adu pesona – adu intrik. Toh ujung-ujungnya mereka berdua berjaya!

(Visited 144 times, 1 visits today)