Selamat Hari Film Nasional! Eh, Konon 5 Film Nasional Ini Punya Adegan Panas loh

0
18

Ya, tiap 30 Maret memang diperingati sebagai Hari Film Nasional. Kabar terakhir, pada 2017 film nasional sudah menguasai pasar negeri ini sebanyak 40 persen! Bagaimana dengan Film Nasional dengan adegan panas?

 

MAFIA INSYAF

Ada dua sosok yang bikin film ini terbilang panas. Indah Kalalo yang dengan asyiknya pamer lekuk tubuhnya. Dan satu lagi, Atiqah Hasiholan, tentu kalau ini karena kecantikan parasnya yang gemesin. Rilisan akhir 2010 ini memang panas!

 

7 Ritme Mantap Lagu Soundtrack Film Nasional

 

SKANDAL

Film nasional ini jadi panas selain karena judulnya tapi karena isinya yang sesuai judul. Ya, adegan panas dalam film yang dibesut Jose Purnomo ini dilakoni Uli Auliani. Kualitas film ini memang lumayan, meski jalan cerita yang kompleks tapi asyik.

 

AIR TERJUN PENGANTIN

Yang bikin seru selain kata ‘pengantin’ di judulnya, film ini punya plot tegang yang lumayan. Apalagi kalau bukan serombongan orang yang berlibur ke air terjun, eh, tapi diincar psikopat untuk dibunuh! Ngeri tapi Tamara Blezynski jadi bikin nggak ngeri sih…

 

VIRGIN

Jadi salah satu film nasional yang keren karena dibikin jadi trilogi. Tapi entah kenapa film pertamanya saja yang ‘nendang’ dengan cerita plus adegan panasnya yang lumayan (untuk ukuran negeri ini).

 

3 Film Seksi Indonesia Kontroversial Tempo Doeloe

 

BETINA

Ini salah satu film berkualitas tapi punya adegan panas juga di dalamnya. Besutan Lola Amaria ini punya gigi lantaran menyabet deretan penghargaan di dalam negeri dan festival film internasional.

 

Ingin lihat film nasional lain? Geber aja POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 833 times, 1 visits today)