Mau Atmosfir Natal Unik? Pantengin 5 Film Natal dengan Cerita yang Dark Banget

0
3

Natal memang meriah dengan hiasan, lampu dan ornamen lucunya. Tapi itu semua hanya fisik semata. Kalau nonton film natal yang dark?

 

Siapa bilang Natal isinya hanya kemeriahan saja? Ada anak yang ketinggalan di rumah dan diincar perampok, ada kota kecil yang diserbu monster-monster kecil jahat, bahkan ada bangsa tengkorak yang tak bisa rasakan natal dan ingin mencurinya!

Semua itu kejadian selama suasana Natal berlangsung dan pas jadi tontonan Natal seru nan unik.

 

#1  A CHRISTMAS CAROL

Meski tampilannya animasi, film Natal satu ini diangkat dari kisah klasik tentang sesosok kaya yang pelitnya minta ampun. Hingga ia pada akhirnya harus berhadapan dengan tiga hantu Natal yang membawanya merenung sadis. Film ini jadi salah satu animasi terbaik baik dari segi cerita dan ya… dark banget!

 

Eits, Sudah Pernah Nge-rock dengan 5 Lagu Rock Natal Ini?

 

#2  GREMLINS

Bukan Santa Klaus alias Sinterklas yang muncul pas suasana Natal menyelimuti kota kecil, Kingston Falls, tapi malah monster-monster kecil yang mengerikan! Benang merahnya simpel, jangan abaikan larangan-larangan yang ada untuk segala sesuatu yang kelihatannya sepele.

 

#3  HOW THE GRINCH STOLE CHRISTMAS

Apa yang akan Anda lakukan kalau punya tampilan fisik berbeda, latar belakang asal-usul yang berbeda dan tentu tampilan karakter yang berbeda pula? Itulah yang suasana yang dialami Mr.Grinch, karakter buruk rupa yang dimusuhi kotanya sendiri. Duh!

 

#4  A NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS

Animasi musikal bikinan Henry Selick yang dikomandoi Tim Burton ini kuat menyorot Natal dari paradigm penghuni kota Halloween, Jack Skellington. Jack berusaha menjegal Natal dan mengganti atmosfir Natal dengan Natal versinya sendiri. Christmas Town pun porak-poranda. Juara!

 

Mojok Berdua di Ruang Tamu Pas Natal? Sikat 5 Film Liburan Natal Paling Romantis Ini

 

#5  HOME ALONE

Siapa bilang Home Alone adalah kisah meriah seru tentang Natal? Jika ada yang mengira seperti itu, salah besar. Bayangkan, anak Anda ketinggalan di rumah sendirian, nggak tahu apa-apa dan harus hadapi dua perampok karena komplek yang sepi dan malah perampoknya adalah satpam sendiri! Ngeri, bukan?

 

Masih ingin tontonan seru lainnya? Tenang, ada banyak di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 84 times, 1 visits today)