Ingin Ketampanan Meningkat Saat Natal? Gunakan 4 Produk Ini Guys…

0
6
Tanpa Disadari 5 Kesalahan Grooming Ini Bisa Bikin Kamu Gagal Keren!

Rasa kurang percaya diri sering menghantui para pria, dikala mengadiri acara penting. Wajah tampak kusan, kotor dan bermintak membuat repot. Kali ini kami akan merekomendasikan solusi tepat agar wajah kamu selalu berseri-seri dan bercahaya…

Vaseline Men Face

Kulit wajah yang mulus, bebas jerawat dan minyak bukan saja didambakan oleh para wanita. Kaum pria pun mendambakannya, untuk itu vaseline mengeluarkan produk perawatan wajah khusus bagi kaum pria, agar wajah mereka bebas dari minyak yang berlebihan.

Festival dan Acara Ini Wajibkan Pesertanya Tampil Tanpa Busana!

Dengan mengandung vitamin B3, antioxidant dan vitamin C, mampu mencerahkan kulit kusam dalam 2 minggu dan menyamarkan noda hitam pada wajah.

Clarins Exfoliant Scrub

Kulit wajah yang kotor, kusam, berdebu dan berminyak membuat kita menjadi tidak menarik. Gunakanlah pembersih wajah clarins ini. Selain busanya yang lembut pembersih muka ini juga dilengkapi leh buliran scurb yang dapat mengangkat kotoran di wajah hingga ke pori-pori.

Nivea Sensitif Face Wash

Kulit sensitive memang perlu perawatan extra. Pembersih muka ringan ini sangat cocok bagi kulit sensitive. Kandungan vitamin E mencegah radikal bebas yang menyebabkan kulit wajah tampak kusam, lelah dan berminyak.

Inilah Lho Momen Dimana Wanita Terlihat Sangat Cantik!

Dijamin akan bebas sabun, alkohol dan pewangi sehingga kulit wajah bebas dari iritasi setelah pemakainnya.

Gatsby Deep Mud

Ingin wajah tampak bercahaya hari ini? Cobalah Gatsby Deep Mud, berisi empat bahan alami dalam satu kemasan, ditambah dua lapisan satu kemasan ditambah dua lapisan polymer, yang akan membuat wajah kamu lebih maksimal.

(Visited 55 times, 1 visits today)