Eits, Sudah Pernah Nge-rock dengan 5 Lagu Rock Natal Ini?

0
29

Seberapa asyiknya sebuah lagu bikin suasana jadi momentum banget? Ya, itu yang terasa pada sederet lagu rock Natal ini!

 

Natal tanpa lagu Natal bukanlah Natal. Karena kado bisa dikasih kapan saja, tapi kalau tentang lagu, jelas ritme lagu-lagu Natal entah kenapa hanya bisa pecah banget pas diputer selama atmosfir Natal digelar.

Dari tempo doeloe hingga kini, kebebasan berekspresi dengan lagu-lagu Natal pun sudah sering digelar.

Apapun ritmenya, pastinya sukacita Natal jadi tujuan akhirnya. Termasuk sederet lagu-lagu Natal nge-rock ini.

 

 

#1  O HOLY NIGHT

Rob Halford

Pentolan Judas Priest ini bikin suasana Natal jadi terasa lebih maskulin. Apalagi kalau bukan dengan tampilan kulit dan sangarnya itu. Lagu Natal klasik rilisan 1847 ini pun jadi terasa kokoh dengan ritem gitar rock-nya!

 

Akting 5 Cewek Cantik Penebar Adem-Adem Ehem Selama Natal

 

#2  CHRISTMASTIME

The Smashing Pumpkins

Sukma Natal kerap menyentuh hati manusia yang terdalam dan keras. Itu yang terjadi nyata pada grup rock-alternatif berpentolan Billy Corgan ini. Lupakan gempuran keras gitar dan suara meraungnya, cukup dengan biola dan piano, Natal pun jadi rock manis!

 

#3  DECK THE HALLS

Twisted Sister

Apa jadinya kalau lagu klasik yang kerap dibawakan paduan suara digeber dengan suara rock, gitar mantap dan tentu, paduan suara kompak? Ini jadinya. Hahaha!

 

#4  WHITE CHRISTMAS

Guns N’ Roses

Masih ingat suara Axl Rose yang garang itu? Atau betotan gitar Slash dan Izzy Stradlin? Nah, bayangkan kesemuanya bersatu padu dan bawakan lagu Natal klasik ini! Lupakan Natal Putih syahdu dan hening dengan kehangatan kado… Eh, kado!

 

Mojok Berdua di Ruang Tamu Pas Natal? Sikat 5 Film Liburan Natal Paling Romantis Ini

 

#5  SILENT NIGHT

Manowar

Grup rock yang tercatat dalam Guinness Book of World Records 1984 sebagai grup rock paling berisik ini sempat kena juga jadi lembut. Ya, lagu klasik Natal, Silent Night, ini dibawakan Joey DeMaio cs dengan begitu maskulin dan ditutup bak opera. Siapa bilang grup rock power metal nggak bisa ber-opera-ria?

 

Masih banyak sederet musik dan lagu-lagu seru di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 389 times, 1 visits today)