Asyik-Nggak Ya Tingkah 5 Istri Cantik Gemesin Banget Ini

0
6

Namanya juga pasangan pasti ada karakteristik tertentu yang bikin gemesin. Kalau istri cantik yang gemesin itu seperti apa asyiknya?

 

 

SALLY

(Sharon Stone – INTERSECTION)

Beda dengan pesona seksi-gilanya dalam Basic Instinct, Sharon Stone berhasil jadi istri dingin yang jaim, Sally. Sally harus berhadapan dengan wanita simpanan sang suami, Olivia, yang hangat, penuh gairah dan bebas.

 

TRISHA

(Vidya Balan – Shaadi Ke Side Effects)

Sosok istri cantik Trisha diperankan aktris Bollywood Vidya Balan dengan asyik. Serunya, akting Vidya bisa sampai bikin kita gemes-gemes sebel sedemikian rupa. Apalagi kalau bukan ia bikin sang suami sampai punya dua kehidupan segala. Duh!

 

Kurang Asupan Seksi? Siap Gemetaran via 7 Film Mantap Monica Belucci Ini

 

CLAIRE

(Rachel McAdams – The Time Traveler’s Wife)

Sosok Claire memang bikin seneng mata melotot karena terpesona. Apalagi ia jadi istri yang keseringan ditinggal karena sang suami suka pindah-pindah ruang dan waktu. Eh, tapi Rachel McAdams sendiri memang sering jadi istri cantik, sih…

 

KITTY FANE

(Naomi Watts – The Painted Veil)

Sosoknya sebenarnya sudah cukup familiar karena sempat main dalam dua film The Ring versi Hollywood. Sempat jadi yayangnya King Kong pula dalam King Kong besutan Peter Jackson. Tapi ya, sebagai istri cantik dalam film ini Naomi tetap gemesin!

 

Selain This Is Me dari The Greatest Showman, Ada 7 Lagu Film Musikal Asyik Ini

 

MAYA

(Rani Mukherjee – Kabhi Alvida Na Kehna)

Aktris Bollywood satu ini memang cantik banget. Meski usianya sudah dekati kepala empat, pesonanya belum pudar begitu saja. Masih nggak ngeh? Rani adalah Tina dalam film legendaris, Kuch Kuch Hota Hai!

 

Mau cekidot yang cantik-cantik lainnya? Sosot aja POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Storeatau bisa langsung unduh disini! 

 

 

(Visited 57 times, 1 visits today)