Duh! 7 Adegan Panas dalam Film Ini Juara Bakar Ranjang

0
74

Film selalu menyajikan adegan panas dalam takaran tertentu. Jelas ini diperuntukkan untuk mereka yang sudah punya gandengan resmi. Apa saja adegan panas yang dimaksud?

 

Siapa yang tak bisa lupa dengan adegan panas yang pernah ditonton mata dan diingat kepala. Gaya cowgirl Sharon Stone dalam Basic Instinct atau gaya nakal centil Penelope Cruz yang menggemaskan memang wow!

Lalu kenapa susah-susah buka majalah dan tonton film XXX kalau sederet adegan seks ini mudah dibuat nyata?

 

 

#1  Perpustakaan Panas

Tentu saja mereka yang punya perpustakaan pribadi girang bukan main! Arena ‘bermain’ tak hanya seputar ranjang saja. Yang tak punya perpustakaan pribadi? Atur lemari-lemari buku di rumah dengan sabar dan cekatan. Pastikan: tak gampang rubuh!

 

#2  Spank Up!

Siang hari bisa saja Anda dan si dia jaim bukan kepalang. Begitu malam tiba, saatnya saling ‘menghukum’ satu sama lain! Biarkan bagian bawah belakangnya diajar dengan telapak tangan agar lebih mengerti adegan yang akan bergulir selanjutnya. 

 

#3   Panas Nyala Lilin

Standar? Tapi adegan bercinta The Notebook ini cenderung simpel dan menawan. Maklum, hanya butuh lantai kosong, nyala dari beberapa lilin dan selimut tebal. Sederhana tapi bukankah yang simpel-simpel itu biasanya lebih ‘berasa’? 

 

Ssst, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial!

 

#4  Putar Bareng Tanah Liat

Kalau Anda bukan seniman seperti Demi Moore dalam Ghost, bolehlah minta si dia mengaduk adonan kue yang akan disajikan pas mertua datang. Setidaknya adonan berdua Anda jadi bukti kesungguhan pembuatan kue-kue yang akan disajikan nanti. Eh…

 

#5  Guru dan Murid

(atau tante dan tetangga muda? Eh!)

Role playing memang paling mengasyikkan. Masing-masing bisa berpura-pura jadi orang lain dan saling menyerang satu sama lain. Mirip Jennifer Lopez dan tetangga mudanya dalam Boy Next Door.

 

Duh, 10 Film Selingkuh Ini Punya Adegan Panas Gila!

 

#6  Mobil Goyang Abadi

Seharusnya begitu adegan ‘goyang’ Rose dan Jack dalam mobil Titanic keluar, kita tak perlu lagi meremehkan atau menertawai mobil-mobil goyang yang ada di pantai sana. Mengertilah … Seks itu sakral meski dalam mobil.

 

Awas, 15 Adegan Panas Game of Thrones Benar-Benar Bikin Kebakar!

 

#7  Porak-poranda

Masih ingat pas Brad Pitt dan Angelina Jolie ‘berantem’ di rumah via Mr. & Mrs. Smith? Nah, gaya porak-poranda rasanya jadi gaya bercinta paling hebat diantara semua yang ada di atas. Pas rumah berantakan karena pembantu malas membereskan atau si kecil yang heboh dengan mainan-mainannya, beraksilah!

 

Mana yang paling applicable?

 

(Visited 9,668 times, 1 visits today)