Ups! 7 Aksi Kupu Kupu Malam Layar Lebar Ini Seksi Banget

0
57

Kupu-kupu malam memang eksis. Mereka pun eksis di layar lebar mengincar madu yang ehem dan asyik. Siapa saja kupu-kupu malam layar lebar?

 

Memang tak sejenaka atau sekonyol karakter komikal, tapi setidaknya sosok kupu-kupu malam memberi polesan unik dalam film.

Polesan tersebut terasa asyik bukan hanya karena lekuk seksi dan raut cantik mereka, juga karena gestur-polah mereka yang komikal saat tawar-menawar, misalnya.

Siapa saja mereka?

Oh, tolong jangan tawar mereka saat masih terang begini ….

 

#1   Jade

(The Hangover, 2009)

Apa yang Anda lakukan begitu sadar kalau ternyata Anda menikahi seorang WTS saat tak sadar? Itu yang terjadi pada Stu (Ed Helms). WTS-nya? Heather Graham yang imut menggemaskan itu. Masih mau menikahinya?

 

#2    Lana

(Risky Business, 1985)

Anak SMA yang sedang siap-siap diwawancara kampus favorit pilihannya sadar kalau dirinya terlalu serius dan tegang. Ia pun akhirnya bekerja sama dengan Lana (Rebecca DeMornay), WTS blondie, yang membawanya masuk dalam pengalaman yang tak terlupakan!

 

Mantap, 5 Seleb Layar Lebar Ini Mulai dari Film Indie ke Film Box Office!

 

#3   Sera (Leaving Las Vegas, 1995)

Adakah WTS yang tak cuma peduli pada uang? Ada! Namanya Sera (Elizabeth Shue) dan tinggal di Las Vegas. Suatu ketika Sera bertemu Ben (Nicolas Cage) yang sedang stres dan ternyata kondisi Ben memunculkan sikap peduli Sera. Sera kuat, keras dan peduli. Ada yang seperti itu sekarang ini?

 

#4   Alabama (True Romance, 1993)

Awalnya Alabama (Patricia Arquette) disewa untuk bersenang-senang di ulang tahun ‘kliennya’, Clarence (Christian Slater). Tapi karena insiden brutal, keduanya malah terlibat lebih jauh lagi dalam romantika yang panas. Patricia Arquette memang sedang ranum-ranumnya disini…

 

Awas! Sepasukan 7 Cewek Seksi Segar Ini Sakti Gedor Layar Lebar di 2018

 

#5   Ophelia (Trading Places, 1983)

Dua pria menyadari kalau diri mereka ternyata sedang dimanipulasi seorang multi-milyuner. Akhirnya, Louis Winthorpe III (Dan Aykroyd) dan Billy Ray Valentine (Eddie Murphy) bersatu menyerang balik dengan menyewa si seksi Ophelia (Jamie Lee Curtis). Siapa yang bisa lupa tampilan syur Jamie Lee Curtis dulu?

 

#6   Ginger McKenna (Casino, 1995)

Kelar berpanas-panas dalam Basic Instinct, Sharon Stone coba muncul dalam sosok seksi lain, Ginger McKenna, yang diangkut Ace Rothstein (Robert DeNiro). Ace jatuh hati pada Ginger, tapi sayangnya Ginger lebih peduli pada uang dan heroin. Tragis!

 

Ya Ampun! Cowok Ini Bikin Aturan ke Ceweknya Jika Ingin Nonton Avengers: Infinity War Bareng (Salah Satunya Jangan Pegangan Tangan!)

 

#7   Vivian Ward (Pretty Woman, 1990)

Sepertinya hanya Vivian Ward lah WTS yang jago mengendarai mobil sport dan mengajari kliennya untuk membawanya dengan benar – meski pada akhirnya Viv sendiri yang justru menyetiri sang klien, Edward Lewis (Richard Gere).

Peran fenomenal Julia Roberts sebagai Kupu Kupu Layar Lebar, selain keseksiannya yang menawan itu. Mantap maksimal!

 

 

Nonton yang seksi-seksi lainnya? Wah, banyak nih di

(Visited 1,415 times, 1 visits today)