Awas!7 Cewek Keren Ini Eksis Jadi Maling en Penipu di Ocean’s 8

0
0

Siapa sangka Anne Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter jadi pentolan geng cewek penipu dalam Ocean’s 8?

 

Sepertinya Hollywood ‘nagih’ untuk bikin film lain yang semua kasting utamanya adalah cewek. Kebangkitan dahsyat para cewek?

Paling dekat dan mengagetkan, bakal dibikinnya film spin-off atau reboot dari trilogi geng penipu, Ocean’s Eleven, yang tempo hari sempat bikin enak nontonnya. George Clooney, Matt Damon dan Brad Pitt jadi lokomotif trilogi tersebut.

Film produksi Warner Bros. tersebut bikin pundi-pundi perusahaan film penuh. Jadi tak heran kalau Warner mencoba lagi dengan konsep set utama full cewek.

Siapa saja yang jadi pemeran utamanya?

Ini dia:

 

ANNE HATHAWAY

Cewek satu ini sudah pernah jadi cewek manis imut, cewek lepas rehab narkoba, hingga jadi kucing pencoleng, Catwoman. Jadi lumrah kalau dirinya bakal nongol sebagai tukang tipu dalam Ocean’s Ocho. Perani karakter apa? Pastinya yang paling kinclong.

 

Cakep! Tapi Sayangnya 7 Cewek Jagoan Avenger Ini Tak Semua Nongol di Avengers: Infinity War

 

SANDRA BULLOCK

Cewek berusia kepala lima yang masih cantik ini sudah terbukti jago. Jadi cewek keren dalam Speed, agen khusus FBI Miss Congeniality dan astronot elegan Gravity. Doi jadi kepala geng alias George Clooney-nya Ocean’s 8!

 

CATE BLANCHETT

Selain jadi ibu tiri si cantik Cinderella tempo hari dan jadi kakak kandung Thor di Thor: Ragnarok, sekarang aktris watak satu ini tampil lagi. Blanchett bakal tampil kurang lebih karakternya mirip karakter Brad Pitt.

 

HELENA BONHAM CARTER

Kerap nongol via karakter-karakter gelapnya Tim Burton, Helena yang terakhir nongol jadi Red Queen-nya Alice Through the Looking Glass ini gabung dalam geng penipu. Sepertinya bakal jadi sang the ghost , nih!

 

MINDY KALING

Suka nonton serial The Office (versi Amerika)? Nah, cewek ini sukses main disana dari 2005 hingga serial tersebut tutup usia 2013 lalu. Perannya dalam geng Ocean? Sepertinya bakal jadi si nerotik yang diremehkan padahal jago!

reboot 

 

AWKWAFINA

Cewek bertampang nerd ini adalah rapper, komedian dan host beken di Negeri Paman Sam sana. Sepertinya bakal jadi personil geng bawel.

awkwafina

 

Awas! 5 Cewek Seksi Avengers: Infinity War MCU Ini Sangar Menggila

 

RIHANNA

Kelar tampil dalam Battleship yang gatot, Rihanna muncul sebagai salah satu otak pencurian Ocean. Sepertinya ia bakal jadi cewek kaya dengan hidup membosankan sehingga ia ‘rela’ jadi penipu!

 

 

Jauh sebelum Ghostbuster dibikin reboot versi cewek, kita sudah ramalkan The Fast and Furious dibikin versi cewek duluan loh! Nggak percaya? Buka ini

 

Yuk, gebet yang seru-seru lainnya di POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 437 times, 1 visits today)