Waduh, 7 Princess Disney Paling Hot!

0
19

Yang namanya putri memang cantik menawan, meski itu hanya berupa guratan animasi saja. Buktinya ya sederet princess alias putri dari Negeri Dongeng ala Disney ini!

 

Siapa yang bisa lupa dengan sederet karakter putri animasi dari film-film Disney. Paling akhir sosok Elsa dan Anna via Frozen mencuat kuat sampai bikin pusing kepala. Padahal rupa dan gerak-geriknya tuh hanya … kartun!

Bikin pusing padahal hanya kartun? Jelas.

Para animator film-film Disney dengan detailnya hebat menggambar lekukan tubuh para princess dengan mantap. Lekuk tubuh Belle di Beauty and the Beast dan Cinderella (versi animasi) memang asyik dilihat.

Apakah ada maksud tertentu dari para animator?

Ah, positive thinking saja. Semuanya fantasi dan dunia mimpi selalu menjunjung tinggi kesempurnaan tampilan.

Lalu putri-putri Disney mana sajakah yang bisa dinobatkan seksi?

 

ELSA 

Dengan kekuatan sihir, Elsa memang menarik perhatian begitu rupa. Matanya biru dan rambut blonde yang berkemilau putih. Jangan bicara lekukan tubuhnya, seksi maksimal, meski gaunnya itu terkesan bikin Elsa bak ingin ikut KDI!

 

 

ELLA

Putri yang punya nama pop, Cinderella, ini memang legendaris. Wajahnya begitu sempurna dengan bibir dan matanya yang bersinar bikin Ella jadi salah satu princess Disney yang paling mudah diingat, apalagi tampilan film live action-nya yang sukses. Terlebih lagi, karakternya yang jujur dan baik hati jadi bikin dirinya makin seksi!

 

 

Putri Duyung Skotlandia Ini Sanggup Nyelam 85 Meter Tanpa Alat! 

 

KIDA NEDACK

Jika pernah nonton Atlantis, pasti ngeh dengan eksistensi putri berambut putih ini. Selain cantik dan seksi dengan belahan dadanya, Kida terbilang sebagai salah satu princess Disney tertua. Usianya 28 tahun dan lekukan tubuhnya … alamak!

 

ANNA

Jelas, sinar Frozen akan redup tanpa sosoknya. Anna sebenarnya jadi ‘penggembira’ film animasi Disney yang bikin Let It Go tak henti-hentinya berkumandang dari nyaris semua mulut anak kecil. Anna terbilang sebagai putri Disney termuda, baru 18 tahun, dan berasal dari Norwegia. Keimutan dan keseksian berkumpul jadi satu!

 

 

GISELE

Sempat nonton Enchanted yang berplot putri dunia dongeng nyasar ke dunia nyata? Nah, itulah Gisele, princess Disney yang berusia 30-an tahun dan bersuara imut. Gisele berhasil melontarkan nama Amy Adams sebagai aktris cantik serba bisa. Sayangnya, Gisele tak akan pernah tampil lagi dalam animasi Disney, karena mereka tak mau bayar royalti ke Amy. Duh, pintarnya Amy …

 

 

RAPUNZEL

Suka dengan perempuan berambut panjang? Rapunzel jadi pilihan. Dengan rambutnya yang saking panjangnya itu, ia bisa menyelimuti Anda erat-erat hingga tak kedinginan saat kelar bercinta di udara terbuka. Ups!

Oh, tentunya Rapunzel punya kelebihan lain, tak lain tak bukan kepribadiannya yang selalu bersemangat itu.

 

 

ARIEL

Siapa yang tak punya gambaran seksi putri duyung di kepala! Meski aslinya putri duyung diambil dari legenda seram dunia maritim dan menyadur eksistensi ikan duyung, tetap saja semua orang pasti teringat pada putri imut dengan ekornya yang meliuk-liuk lincah ini. Kelebihan Ariel lainnya? Dia tahan ciuman lama … dalam laut.

 

Kira-kira pilih princess yang mana nih yang oke untuk malam minggu?

(Visited 15,021 times, 1 visits today)