Wah, Putri Duyung Skotlandia Ini Sanggup Nyelam 85 Meter Tanpa Alat!

0
10

Putri Duyung ya pastinya gape berenang di dalam laut. Tapi aslinya, putri duyung Skotlandia ini gape sampe 85 meter tanpa alat, loh!

 

Melanie Long, wanita cantik asal Skotlandia memutuskan untuk mengubah hidupnya jadi putri duyung. Hal tersebut ia lakukan sejak pindah ke Phuket, Thailand, lima tahun silam.

Diungkapkan Melanie, ketika hijrah ke Thailand, ia bekerja sebagai instruktur penyelam. Namun, setelah itu, dirinya pindah haluan jadi penghibur anak-anak dengan kostum putri duyung.

Hmmm, sepertinya setelah kelamaan pakai kostum putri duyung ini, Mel jadi dapat pencerahan dan bisa dapatin ‘ilmunya putri duyung’ nih!

 

putri duyung

 

“Pas masih kecil, banyak yang bertanya ke aku ingin jadi apa saat besar nanti. Aku pun selalu menjawab ingin jadi putri duyung. Maklum, saat kanak-kanak, aku mengidolakan tokoh putri duyung dalam Disney, Ariel,” ujar wanita 25 tahun ini. Oh, pantesan ….

Di sisi lain, Melanie mengungkapkan bahwa jadi penyelam itu membuat dirinya jadi peka terhadap lingkungan. Kata dia,”Jadi seorang penyelam benar-benar membuatku paham betul akan isu-isu lingkungan, dalam hal ini laut.”

putri duyung

Sementara itu, terkait keputusan Melanie untuk jadi putri duyung, sang ibu, Juni (64), mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Saya bangga pada Melanie. Saya juga selalu mendukung apapun yang ia lakukan,” jelasnya. Wah, asyik dung didukung ortunya!

 

Putri Jepang Yang Imut Ini Rela Lepas Mahkota!

 

putri duyung

Sebagai informasi, Melanie mampu menyelam hingga kedalaman 85 meter tanpa memakai alat pernapasan. Selain itu, dirinya juga bisa bertahan di bawah air selama 3 menit 33 detik. Demikian dilansir Huffington Post.

Jadi penggantinya Ariel si Little Mermaid nih! Tinggal tunggu pangerannya siapa, ya? Atau mau siap-siap deketin Melanie? Bisa berenang, kan? 

(Visited 897 times, 1 visits today)