Cewek-Cewek Film Horor Ini Bikin Gemes-mes-mes!

0
27

Ya, sederet cewek film horor ini benar-benar ‘mengerikan’ pas ditonton, tapi kok bikin gemes!

 

Film horor memang paling asyik untuk ditonton, apalagi ditonton berdua bareng si dia. Jeritan kecil si dia, remasan tangan dan sederet reaksi ketakuan si dia memang asyik dirasakan.

Secara tak disadari, yang namanya film horor pasti punya satu sosok karakter cantik yang berperan penting. Selain sebagai tokoh utama juga bisa sebagai tokoh sempilan alias pemanis.

Apapun itu, sosok cewek cantik atau seksi dalam film horor atau thriller memang mengasyikkan dipelototi mata.

 

NAOMI WATTS (The Ring)

Sosok cantik berambut pirang yang diperankan Naomi Watts memang mantap. Cewek yang melejit pecah telor via Mulholland Drive ini sukses jadi jurnalis yang menyelidiki kematian aneh karena kaset video. Aksinya dalam film buat-ulang horor tersebut ‘aduh keren’ banget!

 

MEGAN FOX (Jennifer’s Body)

Cewek berusia 30 tahun ini memang sulit lepas dari kepala dan memori. Apalagi kalau bukan ke-hot-annya! Megan Denise Fox yang melejit via peran Mikaela Banes dalam Transformers ini sempat jadi cewek iblis dalam film ini. Entah kenapa kok melototinya bikin nagih, ya?

 

WINONA RYDER (Bram Stoker’s Dracula)

Siapa bilang selera Dracula hanya pada cewek-cewek seksi gajebo? Selera sang pangeran malam penghisap darah itu justru ada pada sosok Mina yang imut dan menggemaskan! Mina memang sangat menggemaskan karena … Ah, you know lah Winona Ryder pada eranya!

 

NATASSJA KINSKI (Cat People)

Cuma kenal Black Widow dan Catwoman yang seksi aujubileh itu? Wah, sayang bener! Dulu di era ’80-an, ada Irena yang diperankan Natassja Kinski, wanita muda yang bisa berubah jadi macan tutul beneran! Lucunya, bisa jadi macan tutulnya setelah dirinya bercinta. Hah?

 

NATASHA HENSTRIDGE (Species)

Apa jadinya kalau cewek seksi berambut pirang jadi makhluk paling beringas dan menakutkan? Itulah yang ada dalam diri Sil, sosok manusia berkelamin wanita, yang ada karena campuran DNA makhluk asing alias alien dengan DNA manusia. Film ini jadi aksi perdana kemunculan keseksian mutakhir Natasha Henstridge!

 

ANNA HUTCHINSON (The Cabin in the Woods)

Tak dinyana, film horor-tegang yang terkesan jadi film unyu-unyu biasa ini, punya plot yang mantap dan wah! Adegan kuncinya yang bikin film ini jadi film seksi justru terletak pas cewek cakep yang diperankan Anna Hutchinson goyang-goyang di depan perapian dengan seksinya. Itu jadi momen seksi sekaligus menyeramkan!

 

7 Film Romansa Ini Bicara Awal Yang Baru

 

Jangan Lupa:

CHER, SUSAN SARANDON, MICHELLE PFEIFFER (The Witches of Eastwick)

Film horor komedi ini sukses meramu sosok tiga aktris cantik-seksi di eranya. Ya, baik Michelle Pfeiffer, Susan Sarandon dan Cher memang pas banget jadi tiga penyihir cantik-seksi yang beradu kekuatan dengan pria iblis, Daryl Van Horne, yang diperankan apik oleh Jack Nicholson.

(Visited 758 times, 1 visits today)