Wuidih, 7 Aktris London Ini Panasnya Minta Ampun!

0
7

Siapa bilang cuma aktris Negeri Paman Sam saja yang panas? Aktris London pun panas!

 

Serangan teror di London memang mengagetkan dan dikecam PM Inggris sebagai aksi yang sakit dan bejat. Teror yang menelan korban beberapa pejalan kaki Jembatan Wesminster tersebut memang sangat gila.

London yang dikenal sebagai kota paling teratur dan nyaman pun terusik. Di lain sisi, London jadi tempat kelahiran sederet aktris cantik dan seksi.

Apakah Emma Watson, sang Belle yang cantik, jadi salah satunya mengingat ia adalah aktris Inggris?

Ternyata tidak. Meski aktris Inggris, Watson tidak lahir di London, melainkan di Paris, Perancis.

Lalu siapa saja yang seksi dan cantik dan lahir di London?

 

EMILIA CLARKE

Gara-gara jadi ibu naga alias Daenerys Targaryen alias Khaleesi dalam serial fantasi, Game of Thrones, sosok kelahiran London 30 tahun lalu ini langsung memanas dan jadi fantasi penggila serial tersebut!

 

RACHEL WEISZ

Aktris kelahiran Westminster, London, ini tak bisa dilupa dari memori berkat perannya dalam dwilogi The Mummy pada akhir ’90-an lalu. Aktingnya sudah diganjar Oscar via The Constant Gardener sebagai Aktris Pembantu Terbaik.

 

KEIRA KNIGHTLEY

Aktris 31 tahun ini melambung setelah pantengin karakter Elizabeth Swann dalam serial franchise, Pirates of the Caribbean. Kelahiran Teddington, London, ini juga terbilang mudah pelorot-pelorotin baju dalam film-filmnya. Plus, kecantikannya nyaris sebelas-dua belas dengan Natalie Portman, tapi ia versi ‘ganasnya’!

 

10 Film Perampokan Ini Bisa Jadi Bekal Antisipasi Ampuh

 

EMILY BLUNT

Blunt yang kelahiran Roehampton, London, ini terbilang menancapkan gas di area kariernya. Alhasil, sosoknya langsung bererot muncul via film-film mantap seperti Edge of Tomorrow, Sicario, The Huntsman: Winter’s War dan ya, The Girl on the Train.

 

ALICE EVE

Pasti masih inget dengan Dr. Carol Marcus yang kece dalam Star Trek Into Darkness? Nah, itulah Alice Eve, aktris kelahiran London 35 tahun lalu. Selain itu, keseksiannya juga sempat jadi versi muda Agen O dalam Men in Black 3 dan muncul dalam drama, Before We Go, bareng Chris Evans. Seksian yang mana?

 

7 Kisah Cinta Tragis (Tanpa Harus Bunuh Diri) Dijamin Bikin Si Dia Nangis

 

HAYLEY ATWELL

Ah, kalau yang satu ini pasti sudah pada tahu. Atwell sudah familiar dilihat jadi gacoannya Captain America, Peggy Carter, via film pertama sang kapten. Serunya, ia dibikinkan serial sendiri oleh Marvel, Agent Carter. Oh, Atwell …

 

KATE BECKINSALE

Selene yang jago gila dalam serial film Underworld murni kelahiran Chiswick, London. Beckinsale tersendiri jadi salah satu seleb impor Inggris yang sukses di garda box office dunia (dan Amerika). Selain Underworld, dirinya ok tampil dalam Pearl Harbor dan Van Helsing, plus Total Recall.

 

Kalau mereka kumpul dan bersatu jadi Suicide Squad versi cewek, perusuh teror London bisa dikejar sampai ke ujung dunia, nih!

(Visited 559 times, 1 visits today)