Miss POPULAR 2017 Episode 2 Harus Cantik, Pintar dan Tangguh

0
39
Miss Popular

Menjadi seorang model dan dancer yang profesional, finalis Miss POPULAR 2017 Eps 2 “Dance Dance Dance” perlu belajar  tentang dunia kecantikan dan keuangan. Intip nih, serunya finalis Miss POPULAR 2017 Eps 2 “Dance Dance Dance” belajar styling rambut dan uang di Bursa Efek Indonesia!

Melanjutkan rangkaian kegiatan karantina hari ke 2, Miss POPULAR 2017 Eps 2 “Dance Dance Dance” juga belajar tentang bagaimana menata rambut dengan cantik. Mereka diajarkan oleh pakar dibidang styling rambut dari Beauphoria agar semakin #keren seperti ban KingLand.

Liat nih pOple, Vebby Amora, Echa Caesa dan Icha Michelle sangat serius mengikuti kelas hairstylist.

 

Wow, Miss POPULAR 2017 Eps 2 Gesit Belajar Fashion Business

Beauphoria, mengenalkan beberapa produk hairstyler unggulannya seperti alat pelurus rambut, hairdryer, blow  elektrik dan lain-lain. Nah, para finalis ini juga diajarkan cara menstyle rambut sesuai dengan keinginannya. Seperti halnya Alicia Vika, Aditya Putri dan Putri Asykah yang mencoba alat curly untuk membuat rambut mereka menjadi natural curly.

Alicia Vika, Putri Asykah, dan Aditya Putri mencoba alat curly dari Beauphoria.

 

Nah ini dia hasil styling rambut para finalis Miss POPULAR 2017. Gimana, cantik kan mereka ? Terimakasih Beauphoria!

 

Setelah cantik, mereka langsung bertolak ke Bursa Efek Jakarta. Agar masa depan dan keuangan mereka lebih #Aman, keenam finalis Miss POPULAR 2017 ini, Alicia Vikander, Putri Asykah, Vebby Amora, Echa Caesa, Icha Michelle dan Aditya Putri juga mulai belajar mengenai investasi saham di Pasar Modal agar bisa melek keuangan untuk masa depan yang lebih cetar.

Agar Lebih Tangguh, Miss POPULAR Eps 2 Latihan Pole Dance Bersama Vicky Burky

KELAS BURSA EFEK INDONESIA

Sebelum memasuki kelas melek keuangan, para finalis Miss POPULAR 2017 di ajak  untuk berkeliling di Galery Bursa Efek Indonesia. Antusias para Miss POPULAR 2017 membuat mereka semakin penasaran untuk belajar lebih lanjut mengenai investasi saham di Indonesia.

Setelah berkeliling Galeri Bursa Efek Indonesia, ketujuh Finalis Miss POPULAR 2017 episode 2 pun mulai memasuki ruangan. Kelas dimulai pukul 16.15 mereka dikenalkan kenapa sih investasi itu wajib banget dilakukan sejak dini. Salah satu finalis Icha Michelle dan Alicia Vikander paling antusias mengikuti kelas ini loh POPle!

Mau Punya Action Figure 3D Collector Edition Miss POPULAR eps-2?

Selain itu, mereka juga belajar mengenai sedikit teknis jual beli saham di Bursa Efek Indonesia. Kelas teknis jual beli saham dijelaskan oleh Trainer dari Indo Premier  Franky Kurniawan. Selain kedua finalis, ternyata Echa Caesa juga ingin banyak tahu tentang dunia saham di Indonesia itu seperti apa. Walaupun pastinya ternyata memang dibutuhin banget praktek langsung daripada sekedar hanya dengerin di kelas.

Narsis dulu dong, sama kakak-kakak dari Indo Premier

 

(Visited 420 times, 1 visits today)