Duh, Ini 5 Film ‘Membara’ dari Netflix!

0
16

Nonton di bioskop? Biasa. Nonton film di televisi? Apalagi. Bagaimana kalau nonton film di ponsel, smartTV, tablet, komputer dan laptop? Nah!

Dengan nonton film di sederet medium tersebut, alhasil momen menonton film jelas bisa dilakukan dimana saja. Meski itu ditengah kemacetan sekalipun! Netflix jadi juaranya dalam hal ini. Netflix?

Netflix adalah layanan film digital berbayar yang fleksibel bisa diakses dimana saja (lewat sederet medium di atas). Kasarnya, Netflix persis toko rental film. Simpelnya, Netflix tak beda jauh dengan layanan video berbayar di YouTube.

Karena berbayar, otomatis sajian film Netflix tentu bebas iklan apapun. Plus, kita tak perlu menunggu jadwal putar film.

Serunya, selain punya banyak film-film blockbuster layanan streaming film yang lahir sejak 1997 ini juga memiliki katalog film-film panas!

Buktinya?

 

1

THE PIANO TEACHER

Film yang disutradarai sineas kelahiran Austria, Michael Haneke, ini punya plot panas dari guru piano bergairah seksual yang mengintai dirinya setiap waktu. Ujungnya berakhir pada hubungan destruktif dengan remaja pria.

 

 

2

WETLANDS

Film Jerman ini perpaduan dari film Perancis, Amelie, dan Nymphomaniac-nya Lars Von Trier. Tergolong sebagai film cult, plot bertumpu pada Helen (Cara Juri), remaja putri yang penasaran mengeksplor gairah seksualnya. Jangan kaget dengan sederet eksperimennya!

 

 

3

NYMPHOMANIAC: VOL 2

Jadi film kedua dari volume pertamanya yang benar-benar kontroversial. Ini jadi plot sambungan Joe yang adiktif dengan seks. Termasuk dirinya yang mencoba hubungan bertiga dengan pria lain. Bertiga? Sepertinya panasnya macam kue dalam oven yang terbakar.

 

Film action pun bisa jadi film romantis. Buka saja 7 Film Action Semriwing Kencan di Rumah ini

 

4

YOUNG AND BEAUTIFUL

Francois Ozon terkenal dengan film-film yang jujur bertutur tentang seksualitas manusia. Itulah kenapa film besutannya satu ini jadi menarik karena lagi-lagi remaja putri, Isabelle (Marine Vacth), jadi obyek utama film ini karena menjadikan prostitusi sebagai saluran hasrat seksualnya. Alamak …

 

 

5

SEX AND LUCIA

Tergolong sebagai film art-house, Sex and Lucia dipenuhi adegan seks eksplisit yang tak murahan. Pelayan cantik ingin menyendiri di pulau setelah kehilangan kekasihnya. Tak dinyana dirinya bertemu Carlos dan Lena yang ternyata punya hubungan dengan kekasihnya yang meninggal tersebut.

 

Siap-siap paket data ikut terbakar! 

 

  

 

 

(Visited 7,299 times, 1 visits today)