Bosan Film Horor? 7 Film Perang Ini Asyik Ditonton Pas Kencan

0
60

Film perang sadis? Ah, bisa jadi romantis kok kalau ditonton berdua!

 

Kalau film ‘perang’ yang lain pastinya sudah pasti memang panas. Beda panasnya dengan film perang yang punya desingan peluru dan ledakan bom jelas lain perkara. Tapi bagaimana kalau kelar nonton film perang dengan desingan peluru ternyata lanjut bikin ‘film perang’ yang sesungguhnya?

Eh!

Pastinya, biar momen kencan tidak jadi membosankan karena lagi-lagi nonton horor lagi – nonton horor lagi – atau nonton drama komedi yang garing, lebih baik nonton film perang.

Variasi itu seru kok.

Btw, film-film perang seperti apa saja nih?

 

 

1

BLACK BOOK (2007)

Si dia pasti suka karena film ini berkisah tentang perjuangan biduanita (Aih! Bahasanya …) yang berjuang agar selamat pas Perang Dunia II. Banyak adegan ehem tapi tetap dalam jalur plot-nya. Seru!

 

2

FURY (2014)

Nah, kalau yang satu ini pasti bikin si dia jadi betah nontoninnya. Apalagi kalau bukan wajah old nan klimis dari Brad Pitt!

 

5 Poin Kenapa Nonton The Legend of Tarzan Itu Asyik

 

3

SAVING PRIVATE RYAN (1998)

Semua film Tom Hanks terbilang nyaman ditonton, termasuk drama-perang ini. Si dia pasti betah pantenginya, karena selain ada Tom Hanks, ada juga sosok Matt Damon, Vin Diesel dan Edward Burns yang oke. Sikat!

 

4

INGLOURIOUS BASTERDS (2009)

Salah satu drama-perang yang lagi-lagi dibintangi Brad Pitt. Bedanya, film ini dibesut sineas eksentrik dedengkot dwilogi Kill Bill yang sakti itu. Quentin Tarantino memang selalu bikin film yang bikin klimaks ke awang-awang.

 

5

THE PIANIST (2002)

Apa yang bikin si dia betah pantengin drama-perang berdurasi 2,5 jam ini? Hmmm, apalagi kalau bukan akting hebat dari Adrien Brody. Adrien adalah Wladyslaw Szpilman, pianis Polandia yang terlunta-lunta ditengah momen pemicu Perang Dunia II. Akting hebatnya diganjar Oscar Aktor Terbaik pula!

 

6

LIFE IS BEAUTIFUL (1997)

Taruhan, si dia pasti banjir airmata selama nonton film ini! Plot-nya memang seputar penulis Italia, Guido Orefice (Roberto Benigni) dan Dora, istrinya, yang bertahan di kamp konsentrasi militer Nazi. Guido berjuang tetap ceria di kamp tersebut demi anaknya. Duh …

 

7

SCHINDLER’S LIST (1993)

Film antik monokrom alias hitam-putih ini bisa bikin Anda dan si dia tertegun karena bercerita para tahanan Yahudi dalam kamp konsentrasi Nazi diselamatkan sosok Oskar Schindler, seorang pebisnis!

 

Buruan siapkan camilan asyik sebelum nonton berdua di ruang tamu!

(Visited 14,718 times, 1 visits today)