Wow… 5 Hero Cantik dan Seksi Ini Sering Berseliweran di Mobile Legend. Apakah Kamu Sudah Punya?

0
178

Kamu pecinta mobile legend? Pasti kamu akan mengenali beberapa karakter hero wanita yang memiliki skill diatas rata-rata dan jago bermain. Juga jadi andalan bagi para pecinta mobile legend.

Tapi bukan hanya jago skill, para jagoan mobile legend ini juga punya penampilan yang cantik dan seksi. Dengan memiliki ciri khas yang berbeda-beda, berikut ini terdapat 5  hero wanita dari mobile legend.

7 Etika Saat Nonton Bisokop. Nomor 3 Sering Dilakuin Kids Jaman Now!

Odette

Odette meruakan pasangan,  dari Lancelot. Kulitnya yang sangat anggun dan rambut yang berwarna cokelat. Odette memiliki keahlian damage area yang baik dan mampu memberikan efek mengikat.

Natalia

Natalia merupakan hero yang cantik dan seksi dalam game mobile legend. Kecantikannya terlihat dari Natalia yang memiliki 3 skin dan memiliki pakaian yang terlihat mini. Natalia dikenal sebagai hero yang bisa menghilang dan membunuh hero damage dealer dari belakang.

Fanny

Hero assasin juga tidak cuma terkenal gesit dan jago. Dibalik skinnya yang terlihat centil seperti punk princess dan campus youth. Fanny juga bisa membunuh musuh sekaligus kabur dalam sekejap. Tidak heran jika hero ini termasuk salah satu yang berbahaya.

Ah, Masak Sih? 5 Cowok Jagoan Jadi Jagoan Pengocok Perut Pas Ditonton Rame-Rame dan Berdua

Kagura

Kagura merupakan heromage yang cantik dan lincah, bukan cuma modal cantik saja. Kagura juga salah satu hero yang sulit dikalahkan karena skill crowd control, dan kemampuannya untuk melarikan diri.

Miya

Miya adalah hero marksman cantik selanjutnya. Miya berasal dari ras Elf yang bisa kalian lihat dari postur tubuh, kulit yang putih dan rambut panjang. Meski harga hero ini terbilang murah, tapi Ia memiliki damage yang besar dan attack speed  yang cukup tinggi.

Nah, bagaimana menurut kamu? Hero mana yang paling cantik?

 

(Visited 1,449 times, 1 visits today)