Pose Seksi Bikini Princess Leia di Star Wars Ini Patut Dikenang

0
13

Ibarat makan sayur tanpa garam, menonton Star Wars tanpa mengingat  kembali kehadiran Princess Leia rasanya hambar.

 

Dalam Perayaan 40 tahun Star Wars yang  baru saja berlangsung di Orlando, Florida, Amerika Serikat, sejumlah pemain film tersebut memberikan penghormatan kepada sang putri, Princess Leia.

Pada perayaan tersebut, terdapat panel yang diisi George Lucas, Harrison Ford, Mark Hamill, Hayden Christensen, Billy Dee Williams, dan anak dari Fisher, Billie Lourd. Pada akhir diskusi, sebuah video diputar untuk mengenang sosok pemeran Putri Leia Organa dari Alderaan.

Bicara soal Putri Leia tentu tak terlepas dari pakaian yang dikenakannya. Ya, bikininya! Bikini Leia ini sangat super seksi dan jadi kostum ikonik yang dikenakannya di Star Wars: Return of the Jedi.

Haiya, 5 Goresan Kartun Aksi Seks Star Wars Ini Kocak-Gila!

Desainer kostum Aggie Guerard Rodgers membuat kostum ini sebagai bagian dari Industrial Light & Magic bersama dengan Nilo Rodis-Jamero. Rodgers bilang George Lucas memberinya petunjuk tentang adegan di markas Jabba, tapi ingin kostum khusus.

Pakaian ini pertama kali dikembangkan dalam sketsa Rodis-Jamero, art director, asisten efek visual untuk The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Rodgers bilang pada 2006 , desain kostum ini terinspirasi karya seniman fiksi ilmiah, Frank Frazetta.

“Dia benar-benar mencintai bentuk perempuan. Fakta bahwa kostum Leia seperti kostum sensual perempuan, saya pikir hebat. ”

Haiya, 5 Goresan Kartun Aksi Seks Star Wars Ini Kocak-Gila!

Sebagai info saja, Leia Organa adalah anak dari Padmé Amidala dan Anakin Skywalker. Ia punya saudara kembar, Luke Skywalker. Sejak kecil mereka sengaja dipisahkan, supaya terlindung dari Darth Vader.

Leia diangkat anak Senator Bail Organa, dan baru bertemu kembali dengan saudara kembarnya saat Leia diculik Darth Vader. Leia menjalin hubungan cinta dengan Han Solo, seorang pilot jempolan.

 

 

 

 

berbagi sumber

editor o.j.

(Visited 2,091 times, 1 visits today)