3 Rekomendasi Film di Bulan Desember untuk Pria Kekinian

0
7

Sebentar lagi, tahun 2017 bakal menutup usia, nih. Biasanya, POPle melakukan hal apa untuk menutup tahun? Mau liburan biar nggak bosan, tapi nggak punya budget buat liburan ke luar kota sama teman-teman? Tenang aja! Liburan nggak selalu harus diisi dengan pergi ke satu kota ke kota lainnya, lho. Salah satu cara untuk mengisi liburan adalah dengan menonton bioskop. Nah, kebetulan banget di akhir tahun ini banyak sekali film bagus yang bakal tayang di bioskop-bioskop. Yuk, lihat apa aja rekomendasi film spesial untukmu!

1. Chrisye

POPle pasti tahu, kan, penyanyi legendaris asal Indonesia yang satu ini? Pada bulan Desember ini, kisah hidupnya Chrisye ditayangkan di bioskop. Yang menariknya, film ini menceritakan sosok Chrisye sebagai orang yang nggak percaya diri dan banyak pikiran. Jadi, kisahnya benar-benar terkesan “nyata” dan nggak dibuat-buat. Pastinya POPle wajib banget nonton film yang satu ini untuk mengetahui sisi lain dari sosok Chrisye. Fyi, film ini sudah tayang di berbagai bioskop di Indonesia, lho.

Bingung Mau Kasih Apa di Hari Ibu? Yuk Lihat Rekomendasinya!

2. Star Wars: The Last Jedi

Ini dia film yang sudah ditunggu-tunggu sama seluruh dunia. Film lanjutan dari Star Wars: The Force Awakens ini kabarnya bakal menyuguhkan banyak kejutan yang nggak disangka-sangka, deh. Kira-kira, Luke akan mengambil lightsaber atau malah membuangnya, ya? Selain itu, film ini merupakan film Star Wars terakhir yang dibintangi Carrie Fisher yang meninggal tahun lalu. POPle pasti jadi semakin nggak sabar, kan, buat nonton film satu ini.

3. Jumanji: Welcome To The Jungle

Setelah bertahun-tahun menunggu sekuelnya, akhirnya di tahun 2017 ini Jumanji akan tayang lagi. Film yang dibintangi Robbie Williams saat itu sangat sukses dan diminati banyak orang, lho. Namun, di film kali ini, permainan yang digunakan sudah berubah menjadi video game. Wajar, sih, mengikuti perkembangan zaman, ya. Kira-kira mereka berhasil memenangkan Jumanji dan keluar hidup-hidup, nggak , ya, dari hutan belantara ini?

Buat Si Dia Makin Meleleh dengan Memberikan Hadiah Akhir Tahun Terbaik

Nah, itu dia rekomendasi film yang harus POPle tonton. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 132 times, 1 visits today)