Apa Bener Keseruan Trio Cewek Dalam Film Ini Bikin Gemes

0
13

Pemandangan paling indah di dunia adalah eksisnya trio cewek. Hmmm … Masalahnya, apa bener trio cewek dalam film ini bisa bikin kita gemes?

 

Apa jadinya dunia tanpa cewek! Monoton. Flat. Membosankan. Bagaimana tidak, cekakak-cekikik mereka saja sudah bikin dunia seperti punya lagu soundtrack sendiri yang meriah. Meski berisik, tapi suara mereka jadi ritme sendiri yang tak bisa digantikan dengan irama lain.

Bagaimana kalau geng cewek muncul sebagai tontonan?

Wah, pastinya makin asyik tampilannya. Apalagi jika format mereka tampil bertiga bak Tiga Dara. Lihatnya pasti asyik karena mereka pasti tampil dengan gayanya masing-masing, gesturnya masing-masing dan kelebihan-kekurangannya masing-masing.

Awas! Ini Trio Tiga Dara Paling Hot Sedunia

Jadi siapa saja geng trio cewek yang paling asyik ditonton dan bikin segar mata dan kepala?

 

#1  DREW BARRYMORE – LUCY LIU – CAMERON DIAZ

(Charlie’s Angels)

Ada Drew yang manis imut-imut, ada Cameron yang cerewet dan bebas banget plus ada si Lucy Liu yang dinginnya minta ampun. Semua jago berantem! Jadi kebayang kan kalau mau macam-macam dengan mereka.

 

Duh! Beraninya 10 Aktris Oscar Geulis Ini Tampil Panas

 

#2  ROSARIO DAWSON – TRACIE THOMS – ZOE BELL

(Death Proof)

Siapa bilang cewek tak boleh bengal? Rosario dan kawan-kawan jadi bukti kalau cewek itu bisa gila-gilaan bengalnya. Maklum, trio ini bikinan Quentin Tarantino sih! Sekali lagi: jangan macam-macam.

 

#3  ALICIA SILVERSTONE – STACEY DASH – BRITTANY MURPHY

(Clueless)

Pernah lihat atau berhadapan langsung dengan geng tiga cewek di sekolah? Nah, mungkin Cher, Dionne, Tai belum pernah dihadapi. Coba saja hadapi kecentilan mereka. Jadi salah satu film kenang-kenangan Brittany Murphy.

 

#4  CAMERON DIAZ – SELMA BLAIR – CHRISTINA APPLEGATE

(The Sweetest Thing)

Nah, kalau trio cewek ini doyan konyol dan tak malu untuk kelihatan konyol! Dari seputar bercinta hingga selangkangan dialami gila-gilaan konyolnya. Seth Rogen dan kawan-kawan? Lewat.

 

Awas, Aksi 5 Cewek Jagoan Ini Siap Gempur Layar Lebar 2017!

 

#5  SELENA GOMEZ, LEIGHTON MEESTER, KATIE CASSIDY

(Monte Carlo)

Ingin lihat si imut gemesin Selena Gomez waktu dulu? Tonton film satu ini. Bosan kerja jadi pelayan, Selena Gomez dan Katie Cassidy cao ke Paris buat senang-senang! Ada Leighton Meester yang cakepnya minta ampun. (Langsung pengsan!)

 

Siap-siap untuk main-main bertiga sama trio cewek alias Tiga Dara?

Atau main tontonan seksi lainnya di POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 1,039 times, 1 visits today)