Sambut Weekend, Tiga Girlband Ini ‘Panas’, Manis, Bergairah!

0
1

3 girl group Korsel ini digadang paling menarik perhatian!

 

Ibarat arus air, pergerakan musik K-Pop terus menuai karya. Terlebih banyaknya agensi-agensi di Negeri Ginseng yang juga non-stop memunculkan rookie (baca: artis baru).

Debutnya para boy/girl group alias girlband ini jadi yang paling ditunggu para netizen. Belum lagi meningkatnya agensi hiburan di Korea menjadikan persaingan semakin ketat. Namun, jika dilihat dari segi pengalaman, jelas SM Entertainment, JYP Entertainment dan YG Entertainment masih yang terkuat.

Dilansir dari situs Pann, ada tiga girlband yang tengah menjadi sorotan, mereka adalah Red Velvet (SM), TWICE (JYP), dan Black Pink (YG). Ini mengingatkan kembali akan eksistensi senior mereka terdahulu, SNSD (SM), Wonder Girls (JYP) dan 2NE1 (YG) yang juga pernah berjuang memuncaki tangga lagu di Korea.

Nah, mau tahu seberapa manis, ‘panas’, dan gemesinnya mereka? Tengok deh klip-klipnya di bawah ini:

 

RED VELVET

3 Girl Group Korsel ini digadang paling menarik perhatian!

Lebih dulu debut, tepatnya 2014 silam perjalanan karir Irene, Joy, Seul Gi, Wendy dan Yeri paling bikin penasaran. SM kala itu sedikit memberikan bocoran proyek yang tengah dijalankan SM Rookie yang direncanakan SM Entertainment. Masuk 1 Agustus 2014, Red Velvet gegerkan dumay dengan Happiness. Bahkan Dumb Dumb kembali menuai perhatian sampai tampil di drakor (serial drama-Korea), Descendants Of The Sun.

Intinya setelah sekian banyak boyband yang muncul, akhirnya SM mengeluarkan yang manis-manis juga. Hehehe!

 

TWICE

3 Girl Group Korsel ini digadang paling menarik perhatian!

Sempat hilang kabar jika JYP akan debutkan personil baru, pada Februari 2015 akhirnya program survival untuk mendebutkan sebuah girl group baru tayang. Diikuti 16 trainee JYP, hanya sembilan orang yang berhasil lolos untuk jadi member TWICE.

Mereka adalah Nayeon, Jeongyeon, Jihyo, Sana, Mina, Dahyun dan Chaeyoung, Momo dan Tzuyu. Debut 20 Okober 2015 dengan Like OHH-AHH, ini sudah berhasil mengundang lebih dari 50 juta mata penikmat Youtube.

Ssst, bahkan debut ini berhasil mengalahkan lagu debut girl group senior 2NE1, Fire! Keren!

 

BLACK PINK

3 Girl Group Korsel ini digadang paling menarik perhatian!

YG tak hanya main kandang, keempat gadis cantik ini jebolan dari audisi YG di beberapa negara. Sebelum mereka debut jadi girl group keempat gadis cantik ini sudah mencicipi manis asamnya dunia hiburan sebagai model.

Debut mereka di 2016, Black Pink sukses gaet satu juta penonton hanya dalam waktu kurang dari 12 jam, dengan BOOMBAYAH dan WHISTLE.

 

Hmm, untuk ukuran hiburan weekend, tiga grup vokal ini juara!

(Visited 819 times, 1 visits today)