Jangan Loyo! Gebet Kocokan Gitar 3 Gitaris Cewek Ini Bikin Semangat

0
24

Kocokan gitar tetaplah kocokan gitar belaka. Tapi jika yang mengocok gitar adalah 3 gitaris cewek, bagaimana?

 

Musik memang asyik banget! Apalagi pas ditemani solois-solois gitar yang enak dipandang mata. Cantik, seksi dan jago mainin jari di atas dawai gitar jadi poin yang bikin kita bisa ck ck ck sendirian.

Kenapa?

Karena kita sendiri belum tentu bisa bermain gitar dengan apik!

Ada Laura Cox, cewek gitaris asal Perancis sana, yang dengan gapenya bisa bikin adrenalin naik dengan geberan gitarnya. Lalu, Kinga Glyk, cewek berusia belasan asal Polandia yang lihai mengocok dawai. Dan, Meghan yang disebut the Metal Queen, yang cantik tapi hebat pas ngeber lagu-lagu rock.

 

KINGA GLYK

Baru-baru ini cewek Polandia ini baru bikin heboh dumay dengan aksi kocok gitarnya. Apalagi kalau bukan dirinya meng-improvisasi kelihaiannya bermain gitar bas dengan Tears in Heaven – lagu sedih klasik Eric Clapton. Lihat saja!

 

Wuih! 5 Lagu Cewek Lokal Ini Maut Juga Rayuannya, euy…

 

MEGHAN THE METAL QUEEN

Gitaris berambut panjang dan berkulit bening bak porselen ini disebut Meghan the Metal Queen. Gara-garanya ia sedang mencari nama akun di YouTube dan teman baiknya memberikan ide untuk memakai nama ‘the Metal Queen’ dengan serta-merta. Benarkah dia ‘ratu metal’?

 

Daripada Pening ATM Belum Berdenting, Mending Denger Desahan Sophia

 

LAURA COX

Awalnya gitaris cantik ini rajin mengunggah permainan solo gitarnya ke YouTube pas 2008. Sejak itulah eksistensi seksinya melontar naik, karena dirinya bukan sekadar jago gitar saja tapi dia memegang acuan-acuan permainan musikal yang tradisional. Seberapa nendangnya?

 

 

Menurut Anda, permainan solo gitar mana yang paling bisa bikin mata tetap melek dan semangat tetap menggeber?

 

Ingin yang lainnya? Geber POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

 

 

 

 

 

foto berbagai sumber

(Visited 3,271 times, 1 visits today)