Alamak! 5 Cewek Cantik Ini Sempat Bikin Panas Bergoyang

0
8

Di suatu era, hentakan piringan platina dari DJ tak pernah bisa hidup jika tak ada tubuh meliuk-liuk 5 cewek cantik ini!

 

Jadi benarlah ungkapan “If God is the DJ, then life is the dance floor, love is the rhythm and you are the music.”

 

Janet Jackson

Adik kandung mendiang Jacko ini memang benar-benar sempat bikin panas atmosfir lantai dansa ’90-an. Album Rhythm Nation 1814 jadi amunisi saktinya. Hit-hit seperti Miss You Much, Escapade, lalu ada Together Again, All for You dan Doesn’t Really Matter jadi melodi pemicu panasnya dancefloor!

 

Asyik nih! 7 Hentakan Hit Goyang Ini Punya Sensasi Liburan Panjang

 

Cathy Dennis

Cewek asal Inggris ini tak hanya bergoyang saja, ia juga menulis lagu-lagunya. Masuk akal jika sederet hit-nya familiar di telinga semua clubbers era itu. Sebut saja Touch Me (All Night Long), Just Another Dream, You Lied To Me dan tentu singel perdana Cathy nge-hit, C’Mon and Get My Love, bareng D Mob.

 

Kylie Minogue

Jika Amerika cuma kenal Janet Jackson dan Madonna sebagai penguasa dancefloor, UK alias Inggris punya cewek ini. Kylie memang langsung melesat begitu The Loco-Motion muncul pada 1987. Setelah itu, si seksi mungil ini lancar muncul dengan hit-hit seperti BetterThe Devil You Know, Confide in Me, Spinning Around, dan Can’t Get You Out of My Head.

 

Mariah Carey

Perempuan bertahi lalat ini suaranya pernah melengking dengan singel-singel hit album macam Emotions, Dreamlover, Fantasy, Honey dan lain-lain. Belakangan Mariah memang lebih akrab dengan nomor-nomor R&B seperti We Belong Together, Shake It Off, Touch My Body, dan Obsessed.

 

Duar! 5 Film Ini Tontonan FlashBack Panas Pamela Anderson

 

Madonna

Hot mama ini memang belum habis. Dulu ia sempat panas di lantai dansa via Express Yourself, Vogue, Music, Hung Up, dan 4 Minutes. Album baru dan turnya akan bergulir dan mungkin sudah saatnya Madonna tahu diri dengan mengganti konsep musik dan polah konsernya. Well, Drake saja merasa jijik dicium si blondie ini! Duh …

 

Geber lagu-lagu klab lain di POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

 

 

 

 

 

foto istimewa

 

 

(Visited 218 times, 1 visits today)