Yuks! Santai dan Kalem Ditemenin 5 Lagu Adera Asyik Denger Ini

0
9

Lagu yang enak itu nggak mesti dengan lirik yang wah dan ritme musik yang menggebu-gebu dan njelimet. 5 lagu Adera ini justru asyik, santai dan kalem. Eh, siapa Adera?

 

Lengkapnya Aderaprabu Lantip Trengginas. Cowok ini asli Indonesia dan mulai karier nyanyi sejak 2011 secara singel pertamanya, Lebih Indah, dirilis di tahun yang sama. Lalu albumnya menyusul dirilis pas September 2012 dengan judul sama.

Penyanyi berusia 32 tahun ini sebenarnya nggak asing en nggak jauh dari nama ‘Ebiet G.Ade’. Ya, nama tersebut adalah penyanyi legendaris era akhir 70-an hingga di sepanjang 1980-an.

Jadi ceritanya like father, like son nih kalau aliran musik mengalir dalam diri Adera.

Lagu-lagunya?

 

LEBIH INDAH

Jadi singel perdana Adera eksis menyapa seluruh kuping penikmat musik negeri ini. Tentu saja kesederhanaan ritme dan lirik lagu ini langsung bikin semangat yang denger dan jadi ngeh ‘Oh, ada Adera nih, lagunya asyik’. Mantap!

 

Nah Ini Dia, 5 Keuntungan Dengar Musik Positif (Di tengah Kondisi Tak Positif)!

 

MELEWATKANMU

Hitungannya ini jadi singel ketiga Adera sekaligus menandai dirilisnya album perdana cowok kelahiran 6 Januari ini. Lagu singel ini terbilang melankolis tapi entah kenapa nggak terasa cengeng mendayu-dayu. Nggak percaya?

 

MUARA

Butuh lagu cinta buat ser-seran di hati? Atau malah lagi panas-panasnya jatuh cinta? Nah, lagu ini pas banget didenger. Ya, itu jika kita denger dan tonton videoklip versi pianonya. Tapi jika lihat videoklip aslinya, miris banget. Sedih, euy!

 

MELUKIS BAYANGMU

Memang pedih sih isi lagu ini. Masalahnya, lagu ini bicara tentang rasa kangen dan sesal karena putusnya hubungan dari si dia. Hebatnya, liriknya lagi-lagi nggak berasa cengeng dan gombal mantap banget nih. Jadi nggak malu juga sih pas nyanyiinnya!

 

Buset, Ini Ternyata 10 Videoklip Musik Termahal di Dunia!

 

SERPIHAN HATI

Lagi, lagu melow banget dari Adera! Ya, lagu ini bicara tentang keberanian sang cowok yang ‘memutusnya hubungan’ sepenuhnya dari … Ah, simak aja deh…Sedih, euy! Toh, singel awal 2018 dari Adera ini nggak berarti nggak enak didenger kok. Asyik nih, POPle!

 

Mau denger lagu-lagu cinta asyik lain, ya semua ada di POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 1,012 times, 1 visits today)