Yeay! Biar Jingkrak Seru Geber 5 Lagu Cewek Goyang Top 40 Inggris Ini

0
18

Jingkrak aja! Biar hidup nggak flat dan jalan mulus. Semangat pakai 5 lagu cewek goyang Top 40 Inggris ini aja, yuk!

 

CAMILA CABELLO

Never Be The Same

Ah, akhirny cewek gemesin ini nongol lagi setelah ‘meracun’ dengan Havana tempo hari. Singel ini punya range yang beda dengan singel hit-nya tersebut, beda sensasi ritme tapi juaranya berkat suara mendesah yang dibikin si imut gemesin ini!

 

Aw! Goyangan 10 Cewek Seksi Ini Hit Banget dari Era 80-an

 

MABEL

Fine Line

Ft. Not3s

Sekilas lihat Mabel McVey mirip sama tampilannya Jessie J. Yang bikin beda cewek Inggris berdarah Swedia ini adalah, Mabel nggak perlu ngotot pas bawain lagunya. Itu yang bikin cewek berusia di awal 20-an ini terasa lebih elegan menawan.

 

SIGRID

Strangers

Cewek Norwegia ini punya suara unik yang mirip-mirip warna vokalnya Bjork. Nama lengkapnya pun sulit dieja: Sigrid Solbakk Raabe. Ah, apapun itu, singelnya ini makin bikin simpel dirinya beken setelah Don’t Kill My Vibe meluncur tempo hari!

 

HAILEE STEINFELD

Let Me Go

Alesso ft. Florida Georgia Line, WATT

Cewek sohib Taylor Swift ini memang punya pesona yang beda banget dibanding cewek solois lainnya. Nggak heran meski singel ini kolaborasi keroyokan, Hailee tetap saja kelihatan kinclong, euy!

 

Gigit! 5 Lagu Hit Cewek Indonesia Membara Ini Juara Bikin Kuping Legit

 

DUA LIPA

IDGAF

Sudah tahu arti ‘IDGAF’? Dengan pintarnya, cewek satu ini menyebut ‘Gue Nggak Peduli’ jadi singkatan misterius. Ya, ‘IDGAF’ adalah akronim dari ‘I Don’t Give A F**k’ Duh, tajem…

 

Sudah tahu mau goyang pakai lagu yang mana?

Jika masih bingung, gebet aja lagu-lagu lain via POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 216 times, 1 visits today)