Imlek 2018 Bukan Momen Biasa! Yuk Geber 5 Lagu Top 40 China Kekinian Ini

0
1

Imlek memang identik dengan kemeriahan. Maklum, ini jadi momen Tahun Baru China yang pastinya didominasi warna merah selalu. Lagu-lagu Top China ini bisa jadi momentum juga, loh…

 

Tentu saja biar absah banget kita pantengin aja suasana tangga lagu Top 40 China versi hitungan Billboard.

Serunya, Top 40 China sedang dikuasai oleh sosok Joker Xue dengan lima lagunya nyaris berderet di 10 besar, dan #1-nya juga dikuasai Joker Xue.

Lagu-lagu Top 40 China lainnya?

 

BECAUSE OF YOU

Wang Bowen

Lagu selow ini memang punya daya hipnotis tinggi, terutama buat para cewek yang doyan banget diromantisin alias digombalin. Hahaha!

Eh, siapa Wang Bowen?

Ia nyatanya adalah sosok multi-talenta berusia 23 tahun. Ia penyanyi, aktor plus pemain tenis meja profesional! Jadi ya nggak heran sih bisa digilai cewek-cewek daratan China.

 

Selain This Is Me dari The Greatest Showman, Ada 7 Lagu Film Musikal Asyik Ini

 

MAD LOVE

MIC

Siapa bilang Negeri Tiongkok alias China tak ngeh sama grup vokal cowok alias boyband?

Ya, nggak kalah dengan K-Pop yang belepotan boyband, China pun punya amunisi boyband sendiri. MIC, jawabnya. Formasinya lima orang dan lahir sejak 2006, tapi baru merilis rekaman album mini pas 2010.

 

DECENT

Kelly Yu

Cewek gemesin ini asli asal Dalian, Propinsi Liaoning, lalu pindah dan menetap di Kanada. Lucunya cewek berusia 28 tahun ini disebut-sebut media barat sebagai orang Kanada. Ah, pastinya, Kelly ini multi-talenta. Selain nyanyi, Kelly juga bisa berakting, bikin lagu dan main beberapa alat musik. Kesemsem nggak, sih?

 

DON’T LEAVE ME

Ying-Jun Zhao

Lagu melow menyek-menyek? Nah, ini dia. Lagu melow ini sekaligus jadi lagu tema film romantis Valentine kemarin di China, The Love. Jangan salah, lagu melow ini dibawakan penyanyi beken China yang disebut-sebut sebagai ‘ghost horse musician’. Seberapa menyek-menyeknya?

 

Ups! 5 Lagu Soundtrack Trilogi Fifty Shades Ini Bikin Panas Pas Dingin

 

THE CROSSING

Joker Xue

Ini cowok yang lagi kuasai Top 10 China dengan lima lagunya sekaligus. Kok bisa begitu?

Ya, ternyata tampilannya memang mirip-mirip Justin Timberlake versi Tiongkok. Setidaknya itu gelaran ritme hit #1-nya ini. Bagaimana menurut telinga kamu?

 

Yuk, geber musik panas lainnya di POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 577 times, 1 visits today)