6 Penyanyi Seksi Ini Memulai Karirnya Sebagai Penari Telanjang

0
9
musisi pernah jadi penari telanjang

Untuk beberapa penyanyi, klub tari telanjang sepertinya tempat yang bagus untuk memulai.

 

Entah bagaimana mereka memulainya atau hanya berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebelum musisi ini bisa bernyanyi di aula konser, mereka harus menari di klub tari telanjang terlebih dahulu.

Nah, dibawah ini adalah penyanyi yang naik turun tiang klub tari telanjang untuk sampai ke puncak.

1. Azealia Banks

musisi pernah jadi penari telanjang

Untuk memenuhi kebutuhannya, Azealia Banks bekerja di sebuah klub tari telanjang di Queens, AS, sebelum singelnya “212” menjadikannya seorang bintang.

“Menjadi penari telanjang lebih banyak menghasilkan uang daripada banyak pekerjaan. Berjalan keluar dari sana dengan 1.200 permalam di kantong. Saya bekerja di klub kecil dan itu adalah titik terendah, tapi saya menginginkan uang cepat, “katanya dalam sebuah wawancara dengan The Daily Beast.

2. Joseline Hernandez

musisi pernah jadi penari telanjang

Pada tahun 2007, dia menjadi salah satu penari telanjang yang terlibat dalam skandal Adam “Pacman” Jones di Las Vegas. Kini, Joseline Hernandez adalah seorang rapper dan bintang Hip Hop Atlanta.

Ups, Stripper Paling Hot Menunggu!

3. Trina

musisi pernah jadi penari telanjang

Seorang penari telanjang menoleh ke rapper, Trina memberi tarian putaran sebelum dia memuntahkan sajak-sajaknya. Dia pernah tampil di lagu Ricky Rude berjudul  “Stripper Ass, Model Face.” Tapi sekarang dia pindah dari reputasi buruknya sebagai seorang rapper.

4. Lady Gaga

musisi pernah jadi penari telanjang

Sebelum Lady Gaga menjadi seperti sekarang, dia pernah menari telanjang di atas panggung, melilitkan diri ke tiang dengan uang kertas di G-string-nya.

Gaga pernah berkata, “Saya bekerja di klub tari telanjang saat berusia 18 tahun. Tindakan saya sangat liar. Saya mengenakan kulit hitam dan menari dengan lagu Black Sabbath, Guns N ‘Roses dan Faith No More. Sangat rock ‘n’ roll. ”

5. Courtney Love

musisi pernah jadi penari telanjang

Sebelum Courtney Love menjadi bintang rock, pecandu narkoba atau janda pentolan Nirvana ini adalah seorang penari telanjang di Mary’s Club di Portland. Dia mengatakan bahwa uang yang dihasilkannya untuk membiayai bandnya.

Tertimpa Buah Dada Pria Ini Tutup Usia Saat Pesta Bujang

6. Amber Rose

musisi pernah jadi penari telanjang

Amber menelanjangi diri untuk pertama kalinya saat berusia 15 tahun dan menghabiskan tujuh tahun (dari usia 18 sampai 25) meluncur ke atas dan ke bawah tiang klub tari telanjang.

Dalam sebuah wawancara, dia merenungkan waktunya sebagai penari eksotis sembari berkata, “Itulah saat terbaik dalam hidup saya! Ya Tuhan, saya sangat senang. Saya benar-benar melakukannya. Orang-orang tidak diizinkan untuk menyentuh Anda. Saya tidak pernah diserang secara seksual atau apapun. Saya masih muda, cantik, saya di atas panggung, saya  tidak benar-benar malu dengan tubuh saya. ”  (Berbagai Sumber)

Bagi POPle mana nih penyanyi yang paling seksi?

(Visited 4,878 times, 1 visits today)