Duh, Panas! Ini Gelaran 7 Ikonik Videoklip Seksi Jennifer Lopez

0
36

Tampilannya selalu seksi. Entah berbikini atau baju kulit ketat yang benar-benar bikin mata … aduh, itulah Jennifer Lopez alias JLo!

 

Kenapa harus JLo? Hmmmm …

Jujur hingga detik ini belum ada lagi selebriti musik dengan potongan tubuh sepanas dirinya dalam artian tampilannya tak pernah bikin bosan mata untuk memelototinya.

Dengan usianya yang sudah masuk angka 48, J.Lo memang belum tergantikan – meski singel-singel hit-nya terkesan sudah lewat dari kapan tahu, tapi ya memang gambaran imej dirinya belum bisa lewat begitu saja.

Jika masih sangsi, yuk, kilas-balik ke klip-klip musik hot mom satu ini.

 

IF YOU HAD MY LOVE (1999)

Dengan set JLo bergoyang sembari ditonton seorang pria melalui layar CCTV di komputer, jelas jadi fantasi ehem tersendiri.

 

LOVE DON’T COST A THING (2001)

Dengan atasan seksi dan goyangan solid, klip ini seksi maksimal apalagi JLo sampai bela-belain berguling di pasir pantai. Tak percuma dengan itu semua karena hit-nya ini bisa masuk Top 10 dan melalang buana hingga Kanada, Selandia Baru dan Inggris.

 

Wuih, 6 Goyangan Seksi Supermodel Videoklip Ini Ampuh!

 

I’M GONNA BE ALRIGHT (2002)

Berjemur di siang bolong hanya dengan bikini di lingkungan rumah? Ya, JLo berani lakukan itu. Terlepas itu singel ini punya kontroversi. Pihak label memilih rapper Nas dalam versi radionya, daripada 50 Cent yang dinilai kurang top. 50 pun jengkel tapi ia tak jengkel ke JLo.

 

JENNY FROM THE BLOCK (2002)

Yang bikin seru dari singel hit dari album studio ketiga, This Is Me … Then, keseluruhan lagu dan temanya dipuji para kritikus tapi liriknya dinilai terlalu konyol dan bikin ketawa. Coba lihat bagaimana kamera menangkap sosok JLo yang hanya bercawat saja joget-joget di apartemennya dan pose berjemurnya bareng tunangannya saat itu, si Batman, Ben Affleck. Wuih …

 

I’M GLAD (2003)

Dengan mengambil konsep ala film Flashdance, JLo beraksi bergoyang dengan kostum senam di hadapan para juri. Serunya, versi JLo basahnya lebih terasa gimana … EH!

 

ON THE FLOOR (2011)

Singel hit ini memapar paduan ritme EDM (yang waktu itu disebut electro house) yang dipadu dengan rasa euro dance, ritme latin dan tekno. Alhasil bisa ketebak koreografi tari apa yang disajikan JLo: Panas! Apalagi ditingkahi sampel hit Lambada-nya Kaoma yang top di 1989. Makin panas…

 

5 Videoklip Seksi Cuci Mobil Ini Bikin Mata Gerah!

 

I LUH YA PAPI (2014)

Diambil dari album kedelapannya, A.K.A., singel ini punya repetan rapper French Montana. Asyiknya singel ini dapat pujian para kritikus karena bagian reff-nya yang catchy dan ritme goyangnya. Tak lupa, lihat lekukan bodinya dengan belahannya yang legendaris itu… Hmmm …

 

(Visited 797 times, 1 visits today)