OMG! Mata Meleleh, Pas Tongkrongi 3 Lagu Cover Version Seksi-Gila Ini

0
51

Lagu cover version memang paling enak dinikmati, apalagi kalau pakai gitar akustik. Bagaimana kalau gitar akustiknya dipetik sama cewek seksi?

 

Ya, paduan lagu nyanyi-ulang-beda-versi alias cover version memang asyik banget didengar telinga. Untuk hal ini, sosok Boyce Avenue terbilang enak didengar. Mereka kerap rajin mengubah dan nyanyikan ulang lagi lagu-lagu lama dan lagu yang sedang hit dengan versi akustiknya.

Rasanya jelas beda jauh dengan versi aslinya!

Lagu versi nyanyi-ulang kerap kali memang terdengar lebih bening dan sendu. Itu semata-mata karena instrumen musik yang dipakai, ya, hanya gitar saja atau piano. Otomatis suasana yang tercipta pun jauh berbeda.

Bagaimana kalau lagu-lagu hit seperti Wanted Dead or Alive-nya Bon Jovi, lalu The Lazy Song-nya Bruno Mars dan I’m Popular-nya The Angels, dibawakan ulang dengan tampilan yang sama sekali beda. Lebih hmmm!

 

JESS GREENBERG

Percaya atau nggak, cewek seksi jago gitar asal Inggris ini baru berusia 21 tahun! Ah, apapun itu Jess pinter banget jago gitar dan ‘jago nyandarin’ gitarnya ke dadanya yang fantastis itu!

 

Ups, Ini Sederet Lagu Buruk Untuk Bercinta!

 

JERVY HOU & BRI HEART

Cewek manis-seksi selonjoran goyang-goyang di kasur itu biasa. Bagaimana kalau cewek manis-seksi selonjoran di kasur, goyang-goyang dan nyanyi! Lihat saja aksi Bri Heart yang ditemani gitarisnya.

 

 

10 Tip Kencan Bintang Film Porno Paling Seru! Ada Tip dari Tera Patrick Juga nih…

 

DINDA WHYNIE

Nah, kalau yang satu ini bikin nggak kuat. Maklum desahan Dinda pas bawain I’m Popular kuat banget! Kuat hadapinnya nggak, guys?

 

Mau lagu-lagu asyik nan seksi lainnya? Semua ada di POPULAR NOW, jadi buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 4,335 times, 1 visits today)