DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2016: Pecah!

0
2

Gelaran musik-musik EDM dan semua koloninya kembali gong di DWP 2016!

 

Djakarta Warehouse Project (DWP2016) kembali dilangsungkan pada 9 Dan 10 Desember 2016. DWP digelar kembali di tempat yang sama setiap tahunnya yaitu JI EXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Dalam perhelatannya hari pertama, digelar tiga panggung yakni, Garuda Land, Neon Jungle dan Cosmic Station. Lalu dihari kedua terdapat Garuda Land, Life In Colour Kingdom dan The Darker Side.

Djakarta Warehouse Project 2016, menyuguhkan banyak penampilan dari musisi dan DJ beraliran elektro, EDM, dan dance, seperti di hari pertama ada penampilan dariĀ  Alan Walker, ZEDD, Snakeship, Rudimental, KSHMR, dan Martin Garrix.

 

Di hari pertama, para partygoers sudah sangat menunggu penampilan dari Alan Walker dan Rudimental, yang bermain di stage neon jungle. Diawali dengan Sing Me To Sleep, para partygoers langsung berteriak, bernyanyi dan goyang bareng.

Ambiens para partygoers pun mulai meledak, ketika Alan Walker memainkanĀ Hymn Of The Weekend dan ditutup dengan Faded. Setelah itu, para partygoers pun mulai memadati area Garudha Land untuk menanti permainan dari ZEDD dan Martin Garrix.

Mereka yang sudah lelah pun, semangat kembali saat Garrix berteriak ‘Jakarta!’ Para partygoers pun langsung berteriak dan bersemangat untuk nge-dance bareng Garrix di nomor pertama, Animals, dan ditutup pada pukul 04.00 dengan In The Name Of Love.

 

DWP 2016 hari kedua makin panas!

Masuk hari kedua, DWP 2016 menyuguhkan DJ terbaiknya yaitu Hardwell, Yellow Claw, DJ Snake, dan Dipha Barus yang jadi magnet para partygoers.

Jumlah partygoers di hari kedua juga lebih membludak, dibandingkan hari pertama. Keseruan para partygoers tidak hanya berpusat di Garudha Land, yang menampilkan Dj Snake dan Hardwell sebagai penutupnya.

Di panggung lainnya, Life In Colour Kingdom sesak karena hunian dari Yellow Claw pas pukul 03.00. Musiknya variatif. Mulai dari tropical house, dubstep, hardstyle, hip hop, dan house R&B sukses memecahkan panggung Life In Colour Kingdom.

Menit-menit terakhir penampilan Yellow Claw, panggung area Life In Colour Kingdom berubah jadi basah. Karena para partygoers, berpesta cat warna-warni yang ditembakkan dari panggung berbentuk kepala singa raksasa.

Sensasi tersebut menaikkan suasana yang lebih panas lagi.

Sampai ketemu di DWP 2017!

(Visited 65 times, 1 visits today)