Ingin Rasakan Seks Bergairah Pas Udara Dingin?

0
2

Ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk rasakan seks bergairah di musim dingin atau musim penghujan ini

 

“Wah, udara dingin gini enak banget nih buat ‘ehem-ehem’ sama pasangan.”

Ya, Anda tentu sering mendengar ungkapan tersebut keluar dari mulut teman atau orang di sekitar. Bukan tanpa alasan, sebagian besar orang memang lebih memilih bercinta pada musim tersebut.

Nah, jika Anda termasuk salah satu orang yang kurang kerap lakukan aktivitas tersebut, kami punya kabar baik. Menurut riset, seks bergairah di musim penghujan ini bisa didapat dengan sejumlah cara.

Berikut tipnya, seperti dilansir The Health Site.

 

1. SPOONING

seks bergairahSelimut berperan penting dalam menghangatkan tubuh selama udara dingin. Selain itu, selimut juga bisa menjaga mood bercinta agar tetap baik. Dalam hal ini, Anda dan si dia bisa manfaatkan selimut untuk dapatkan seks bergairah.

Caranya? Terapkan saja posisi seks spooning alias gaya sendok di bawah selimut. Kata periset, langkah tersebut bisa bantu Anda dan pasangan raih orgasme luar biasa.

 

2. SOFA’ TIME!

seks bergairahSeringkali, kita malas tanggalkan pakaian pas musim hujan. Alasannya tak lain karena dingin. Para ilmuwan sarankan agar Anda dan pasangan lakukan seks kilat di atas sofa dengan tubuh masih berpakaian. Agar lebih hangat, jangan lupa letakkan selimut di sekujur tubuh.

 

3. BERCINTA BAK BERUANG

seks bergairahMinta pasangan Anda untuk tengkurap dengan posisi bokong sedikit terangkat. Di sini, Anda hanya perlu memeluknya dari belakang sambil penetrasi secara perlahan. Dengan menerapkannya, Anda berdua sama-sama akan merasakan kehangatan sekaligus kenikmatan.

 

4. AIR HANGAT BERDUA

seks bergairahAnda juga bisa manfaatkan air hangat untuk dapatkan seks bergairah di musim hujan. Caranya mudah! Hanya perlu masuk ke kamar mandi dan lakukan foreplay di bawah pancuran air hangat. Tutup pintu agar uap selimuti ruangan. Jika ‘pemanasan’ dirasa cukup, cari spot nyaman (masih di dalam kamar mandi) untuk lakukan penetrasi.

Tip Seks dari Shakira Ini Bisa Bikin Malam Makin Bergairah!

 

5. PIJATAN HANGAT

seks bergairahYang terakhir adalah berikan pijatan hangat pada pasangan tentu dengan minyak. Tak hanya menenangkan, hal tersebut juga bisa bikin sesi bercinta jadi makin menyenangkan.

 

Btw, ingin bikin Mr. P jadi lebih tangguh? Buka ini!

(Visited 5,064 times, 1 visits today)