OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (II)

0
14

Tempat tidur memang jadi area keramat buat goyang-goyang. Tentu saja butuh atmosfir pas biar bisa goyang-goyang. Bagaimana dengan hit-hit seksi ini?

 

Yang namanya lagu memang pas untuk suasana riang-gembira, beberapa diantara pas untuk bermelankolis-ria dan beberapanya lagi mantap untuk … tentu, bangkitkan suasana Mr.P dan Ms.V saling memadu kasih.

Apa saja lagu-lagu tersebut?

 

CANDY SHOP

50 Cent (2005)

Hit nomor satu ini memang punya buanyak metaphor seksual yang kental. Entah itu ‘lumer di mulut’ hingga ‘hand job’ atau ‘lolipop yang menunggu untuk dijilat’, duh, pokoknya ‘rusuh seksi’ gitu, lah!

 

TOO CLOSE

Next (1998)

Begitu dengar hit nomor satu ber-genre R&B khas era ’90-an ini, semua telinga pasti langsung merasakan sensasi goyang luar biasa. Apalagi hit ini muncul pas skandal Clinton merebak. Oh la la …

 

ME & U

Cassie (2006)

Melodinya mirip bebunyian hipnotis. Dan ya, memang bisa menghipnotis hingga masuk tempat tidur! Apalagi Cassie punya bibir yang seksinya alamak … Hit paling gila yang bisa bikin suasana panas meretas.

 

PUSH IT

Salt-N-Pepa (1987)

Kurang dorongan? Errrr … Lagu ngetop dari grup rap cewek ini memang masih asyik dibawa goyang. Polesan ritme synthesizer-nya memang masih top-markotop. Sayangnya lagu ini cuma mentok di #19, nggak kuat dorongannya buat masuk Top 10 Billboard.

 

FREAK LIKE ME

Adina Howard (1995)

Kuat ‘pompa-pompa’ seharian atau sepanjang malam, dari sore hingga subuh keesokan harinya? Hmmm … Adina Howard dengan polesan R&B khas ’90-an menantang kita untuk itu. Aduh …

 

OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur

 

LOLLIPOP

Lil Wayne (2008)

Hit nomor satu ini memang melengkapi keseksian singel hit 50 Cent, Candy Shop, tadi. Bedanya, Lil Wayne tahu, kalau permen hisap itu memang lebih enak dijilat. Lebih  … aduh!

 

TOUCH ME (I WANT YOUR BODY)

Samantha Foxx (1986)

Hit seksi #4 Top 10 Billboard ini terbilang spesial. Bisa begitu karena yang nyanyiin itu model asal Inggris. Liriknya? Jelas berani banget dan itu sudah kelihatan dari judulnya. Mungkin ini bisa jadi lagu kebangsaan pasangan pas ingin disentuh?

 

 

bersambung

 

(Visited 1,071 times, 1 visits today)