Punya Pengalaman Kencani 5000 Pria, Wanita Ini Buka Kursus Gaet Pria Kaya

0
2

Wanita suka harta biasa dijuluki sebagai wanita matre. Nah, di Thailand ada wanita yang buka kursus gaet pria kaya.

 

Seorang wanita Thailand, yang menyebut dirinya “Madame” mengaku telah berkencan dengan lebih dari 5.000 orang asing dan menawarkan kursus online mahal soal bagaimana menggaet pria kaya.

Wanita tersebut membuka layanannya lewat halaman Facebook-nya dengan nama akun ‘Praiya Suriya’.

Dia menawarkan kursus seharga 6.300 bath dan menjamin wanita yang menerima nasehatnya akan menikah dengan pria kaya raya.

Madame mengatakan telah “berjuang melalui segala hal” dan telah menderita patah hati dan segala macam masalah. Madame pun memulai proyeknya karena “ingin berpartisipasi demi mengembangkan masyarakat Thailand”.

Madame berbagi pengalamannya dengan wanita Thailand tentang bagaimana menemukan orang  kaya sehingga mereka tidak akan membuang waktu untuk mencoba-coba sendiri.

“Keluarga kita harus hidup sehat dan makan dengan baik. Kita harus bahagia dan kita akan memberikan cinta kita untuk semua. Kita harus jadi kaya,” tulisnya di dinding akun medsosnya.

Madame mengklaim dia bisa tahu pria itu kaya atau tidak hanya dalam obrolan kurang dari 10 detik. Tak hanya itu, Madame juga menawarkan saran bagaimana mengobrol dengan pria asing untuk meyakinkan mereka agar mengirim uang kepada wanita dan mengurus keluarganya.

Halaman-halaman FB-nya menawarkan saran singkat dan umum secara gratis. Mereka yang menginginkan taktik lebih lanjut harus berlangganan dengan membayar biaya berlangganan.

Banyak wanita Thailand memberikan pertanyaan di halamannya. Dia kebanyakan memberikan balasan singkat dan menyuruh mereka untuk berlangganan

Gadis La La Land dan 4 Aktris Cantik Ini Oke Jadi Tontonan Kencan!

Namun, tidak semua wanita Thailand senang dengan layanan Madame.

Beberapa aktivis hak asasi manusia, seperti mantan senator Rabiebrat Pongpanit dan Leena Jungjunya, mengkritiknya karena merusak persepsi baik wanita Thailand.

Waduh!

(Visited 720 times, 1 visits today)